-

Bebaskan Visa Wisata, Permudah Akses Liburan Turis Asing

Passport Syarat Mutlak Berkunjung Antar Negara

Setiap negara khususnya di kawasan ASEAN tentu memiliki beragam kebudayaan yang tidak kalah hebatnya dengan Indonesia. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan baik dari segi fasilitias atau yang lainnya. Tentu saja persaingan dari segi promosi dan layanan di tempat wisata perlu demi memberikan  pelayanan prima kepada turis untuk kembali mengunjungi tempat tersebut.

Terkait dengan adanya isu bahwa adanya keharusan membuat Visa Wisata di Kawasan yakni negara Myanmar, mungkin saja karena faktor keamanan dan ketertiban yang ingin mereka ciptakan agar selalu kondusif. Terlebih dari itu, memang harusnya untuk urusan wisata harus bebas visa. Agar siapapun bisa dengan mudah masuk ke negara lain untuk sekedar berlibur. Maka hal ini akan memperbesar income untuk suatu negara yang membebaskan visa wisata.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa kawasan ASEAN dengan terkecuali Myanmar telah membebaskan visa khususnya untuk urusan wisata. Artinya siapapun selama dalam kawasan ASEAN bisa liburan kemanapun dengan bebas, cukup menunjukkan passport saja saat melintasi perbatasan antar negara. Mengenai pengecualian ini khususnya pembebasan visa wisata, saya yakin kunjungan wisatawan akan lebih meningkat. Namun juga harus dibarengi dengan promosi wisata dan budaya atau yang sering saya singgung dengan Social Culture Promotion.

Berharap kedepannya dan dengan dimotivasi oleh berbagai kalangan di kawasan ASEAN terlebih lagi blogger yang memiliki peran sangat penting dalam hal promosi, bisa mempengaruhi pemimpin Myanmar untuk membuat kebijakan yang serupa yaitu bebaskan visa wisata. Apabila hal ini terwujud, kita akan lebih mudah untuk saling mengunjungi mengenai objek wisata budaya di masing-masing negara.


masukan kode disini


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment