-

Temuan Mayat di Kretek


Hari ini relawan PMI Bantul disibukkan dengan Laka Air. Laporan mengenai kecelakaan yakni korban tenggelam di daerah barat Sapuangin yang berbatasan dengan daerah Lendah, Kulonprogo, terdapat seorang yang diduga tergelincir saat berada di tepi sungai.

Relawan PMI Bantul yang mendapat laporan tersebut segera bersiaga mempersiapkan peralatan water rescue. Perangkat berupa Pelampung, carbiner dan pendukungnya disiapkan untuk proses pencarian korban dan evakuasi.

Sembari menunggu kendaraan Hardtop, kami bersiaga sembari menelpon ke beberapa petugas SAR yang sudah berada di TKP. Detik demi detik pun kami manfaatkan untuk terus memantau dari jauh, sementara itu hardtop yang sedang diambil masih dalam perjalanan.

Laporan terakhir dari lokasi kejadian, ternyata korban sudah ditemukan. Kami yang sudah bersiaga dari tadi akhirnya kembali memasukkan peralatan ke gudang. Terpaksa deh check recheck kembali peralatan yang sudah dikeluarkan sebelum dikemas dalam gudang.


Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
July 9, 2013 at 6:57 PM ×

kayaknya sering ada kecelakaan ya?

Selamat Ila Rizky Nidiana dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment