-

Tak Harus Ke Surabaya

Memiliki banyak kawan dan kenalan tentunya membuat diri kita bisa berada di berbagai tempat dengan kesempatan besar menambah ilmu. Sesuatu tersebut nampaknya menjadi wacana sendiri, apabila ingin bepergian selain menentukan objek terfokus entah dengan sudut dan koordinatnya. Kita bisa mampir untuk mendapatkan wacana tentang segala hal.

Salah satu agenda saya sendiri tentunya ingin berkunjung ke Bojonegoro, lokasi di mana tempat keberadaan mitra atau team kerja saya dalam peliputan di Selorejo. Perkenalan yang dimulai di dunia maya facebook, kami akhirnya bisa kopdaran bersama di acara temu karya yang digelar di Malang selama sepekan penuh.

Banyak pengalaman dan ilmu berharga yang kami dapatkan, tentu saja ini merupakan pengalaman pertama mengikuti event besar. Karena di sana melibatkan negara donatur melalui relawannya, hal ini dimanfaatkan banyak pihak untuk menambah keakraban dan persaudaraan.

Saya dan Nova memang diperbantukan di bagian publikasi kegiatan, sangat banyak manfaat yang kami dapatkan di sana. Karena selama kegiatan TKN V tersebut, tulisan yang kami ajukan diedit oleh mba Aulia. Tentunya kami juga memperhatikan seberapa jauh tulisan yang diajukan, untuk diedit seperlunnya tanpa merubah makna atau kandungan pokok.

Pertama liputan adalah ke arena latgab water rescue di danau Selorejo, dengan berbekal pocket camera dan alat tulis menulis. Mendapatkan berbagai objek menarik seputar persiapan kegiatan, selanjutnya tentu sudut lain menjadi incaran kamera dengan ukuran lebar tapak tangan. Menarik sekali pokoknya pengalaman publikasi di Selorejo ini.


Terima pesanan blankon dengan berbagai ukuran. Hubungi 085871265667


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment