-

Relawan Butuh Hiburan


Kegiatan kemanusiaan yang kita lakukan dengan penuh suka cita tanpa mengharap balas terima dari seorang manusia, tentu membawa dampak psikis yang cukup berarti. Hal itu tentunya memberikan penilaian secara psikologis akan perubahan sifat karena kejenuhan yang melanda. Waktu yang lebih banyak dihabiskan untuk kegiatan kemanusiaan tersebut, perlu ada jeda untuk menyegarkan fikiran agar tetap fokus dan semangat.

Salah satu kegiatan refreshing yang bisa kita lakukan diantaranya bermain game PS. Game yang populer dengan kalimat sebuah steak dan daging ini, eh salah ya maksudnya kabel panjang dan papan PCB dengan komponen elektronik yang terangkai menjadi satu. Kita bisa bermain dengan berbagai tipe game serta lakon yang bisa dipilih secara acak.




Relawan juga manusia. Artinya dalam rutinitas waktu yang begitu padatnya, butuh semacam hiburan untuk menyegarkan pemikiran agar tidak mengalami masa kejenuhan termasuk setresss. Kalau sudah setres tentunya juga jenuh tho, nggak enak tho dan segala macamnya. Saya juga nggak tahu nih bagaimana cara menghilangkan kejenuhan saat menjalani aktivitas kemanusiaan. Biasanya ya paling nyanyi atau bermain game kartu di freecell. Kalau anda suka bermain PS alias pleystesien. ya boleh saja sih monggo.

Kalau saya sendiri apabila ingin menghilangkan kejenuhan dikala aktivitas kemanusiaan, tentunya ya bermain game tho ya kadang juga ngeblog untuk menambah kalimat di blog saya. Keyword yang ditanam semoga bermanfaat untuk menambah perbendaharaan kata tentunya. Semangat saja ya karena saya ini juga blogger, tentu menulis dengan gaya bahasa blogger. Semoga apa yang kita tulis bisa bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan..
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment