-

Permudah Jalan Orang Lain, Maka Jalanmu Akan Dipermudah

Ngobrol santai dengan mas Seto Handoko di Kantin PMI Bantul tadi siang, banyak dapat inspirasi serta pandangan tentang bagaimana mempermudah jalan orang lain. Ini merupakan cerita tentang pengalaman beliau, yakni ketika dirinya selalu bertindak untuk memudahkan jalan orang lain.

Cerita singkat ini akan saya jabarkan dalam sebuah percakapan, tentu dengan sebuah hal yang ringan dalam komunikasi tersebut. Saya sendiri memang mendapatkan beberapa hal dan point penting, selanjutnya ini akan saya jabarkan ke dalam kalimat ringan di bawah ini.

Hal singkatnya adalah ketika kami duduk manis di kantin dekat PMI, dalam hal tersebut ide bermunculan lantaran sebuah status di facebook tentang peristiwa gempa di Aceh. Banyaknya informasi yang masuk tentang sebuah publikasi yang menggambarkan akan kebutuhan masyarakat Aceh selaku korban gempa, di mana mereka membutuhkan beberapa perlengkapan shalat (paling urgent).




masukan kode disini


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment