-

Perlengkapan Ibadah #GempaAceh Berdatangan

Bantuan Perlengkapan Ibadah #GempaAceh dari Masyarakat

Program penggalangan bantuan berupa perlengkapan ibadah yang dicetuskan oleh Seto Handoko selaku koordinator Relawan PMI Bantul, sudah menampakkan hasilnya. Bantuan yang digalakan ini lebih ke arah perlengkapan ibadah, lantaran begitu banyak bantuan yang mengalir ke Aceh dominasi sembako, pakaian dan tenda serta dapur umum.

Ibarat berjalan ke satu arah dengan melihat sudut pandang berbeda tetapi satu tujuan, yakni berupaya mencari titik kebutuhan bagi korban #GempaAceh, dan tidak terpikirkan oleh yang lain. Inisiatif ini akhirnya diwujudkan dengan aksi nyata yakni membuat rencana program dan memberdayakan relawan PMI. Seto Handoko juga telah melakukan audiensi terhadap Bupati Bantul untuk menginformasikan program dan meminta dukungan atas itikad baik.

Bupati Bantul dalam sela perbincangan telah memberikan apresiasinya. "Kami mendukung gerakan ini dan rekomendasi ke berbagai instansi serta pengusaha akan dilakukan secepatnya", ujar Bantul 1 ini di Rumah Dinasnya, Selasa (9/7). Relawan PMI Bantul kemudian menyusun daftar piket yang standby di Markas, dan yang lain berkeliling menemui pengusaha serta instansi untuk menginformasikan program bantuan.


Blangkon, Server, Keris dan Lampion unik bisa pesan sama saya... CP 085871265667


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment