-

Mayat Tak Beridentitas Tertabrak Kereta Api di Ngestiharjo Kasihan Bantul

Relawan PMI Bantul evakuasi korban tertabrak kereta api

Warga Ngestiharjo, Kasihan Bantul, dikejutkan dengan temuan sosok mayat tak beridentitas yang terurai sepanjang 1 km. Tubuh korban tersebut terurai dengan kondisi mengenaskan, bagian tengkorak terpecah belah di Sumberan. Sementara potongan kaki beserta tulang belulang, rangka serta organ dalam lainnya berada di dekat pos palang pintu Soragan.

Korban ditemukan oleh warga Soragan Senin (15/7), sekitar pukul 6.30 WIB. Mereka langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian terdekat. Relawan PMI Bantul yang sedang bersiaga di Markas, langsung meluncur ke TKP usai mendapat informasi dari Polsek Kasihan, Bantul.

Dalam evakuasi yang dilakukan relawan PMI Bantul yakni Chamid (Driver), Diska, Winarni, Bagus dan Bangmisno yang dibantu pihak kepolisian, PMI Kota Yogyakarta, PMI Sleman dan warga setempat, mereka menemukan benda milik korban berupa dompet berisi uang tanpa identitas, serpihan pakaian korban dan sepatu berwarna biru bebek.

Berdasarkan ciri-ciri dari temuan benda milik korban dan potongan kaki serta serpihan tengkorak, korban diduga berusia 40 tahunan. Sebelumnya memang terlihat seorang warga paruh baya mondar-mandir di sekitar TKP. Korban yang terlihat sehari sebelumnya mondar-mandir, diduga mengalami rasa linglung..

Kejadian ini diduga terjadi pukul 4 WIB saat warga sedang mempersiapkan diri ke mushola untuk melaksanakan shalat subuh. Karena sekitar waktu subuh tersebut, terdapat kereta api yang meluncur dari arah barat ke timur.

Kereta api yang menabrak korban sempat berhenti kurang lebih 1 km dari titik temuan serpihan tengkorak. Sempat terlihat oleh warga bahwa kereta api berhenti sementara, ternyata untuk menurunkan bagian tubuh korban yang tersangkut lokomotif.

Setelah semua organ tubuh korban terkumpul, relawan PMI Bantul langsung mengevakuasinya ke RS dr. Sardjito. Perkembangan informasi dari masyarakat, korban ternyata bertempat tinggal sekitar 2 km dari lokasi kejadian. Yakni sebelah utara stasiun Rewulu.


Sedia Blangkon, Keris dan Lampion. Hubungi 085871265667



Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment