-

Cara Berusaha Membuat Anak Laki-laki

Setiap orang yang sudah berkeluarga tentu ingin mendapatkan keturunan secepatnya. Saking semangatnya ingin mendapatkan momongan, setiap malam selalu bertempur dengan segala amunisi yang dimiliki. Tentu segala usaha dan tenaga harus dikerahkan untuk berupaya mendapatkan sibuah hati belahan jiwa.

Mereka yang sudah berumah tangga bertahun-tahun pun banyak yang selalu semangat bertempur untuk mendapatkan momongan. Banyak cara mereka lakukan agar bisa segera dikasih momongan. Ada yang menginginkan keturunan laki-laki maupun juga perempuan. Tapi tak sedikit yang ingin punya anak kembar juga lho.

Lantas bagaimana sih caranya mendapatkan momongan anak laki-laki itu? Seperti yang pernah dijabarkan dalam sebuah kitab kuning entah apa namanya saya lupa, ini saya dapatkan dari seorang santriwati yang pernah mempelajari kajian kitab kuning.

Cara yang harus ditempuh agar mendapatkan momongan anak laki-laki yaitu saat pasangan suami istri sedang bergumul melakukan senggama. Kemudian keduanya sama-sama orgasme dan cairannya keluar di dalam vagina. Alat kelamin sang suami jangan langsung dicabut, tetapi mereka terlebih dahulu miring ke posisi kanan.

Dalam posisi ini, kedua pasangan saling berpelukan usai orgasme. Posisi pria di atas dan perempuan di bawah, lalu sang istri kemudian miring ke arah kanan. Karena berdasarkan penjabaran dari kitab kuning, tempat berproduksinya janin laki-laki berada di rahim perempuan di sebelah kanan. Demikian panduan yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Ingat usaha yang kita lakukan itu hanya Allah yang menentukan, tetap semangat berusaha ya kawan.



Anda butuh blankon, keris dan hiburan wayang kulit, hubungi saya di 085871265667 atau kontak via email bangmisno@gmail.com


Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
July 29, 2013 at 8:49 PM ×

wow bisa dicoba niii...
:)

Balas
avatar
admin
October 15, 2015 at 5:00 PM ×

monggo mas, ini semua berdasarkan kajian dalam kitab.

Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment