-

TKN2013 Waha Berbagi Ilmu, Rekanan dan Jodoh

Mulai hari minggu tanggal 23 - 30 Juni 2013 tahun ini, Relawan PMI se- Nusantara dan beberapa perwakilan negara tetangga akan meramaikan event akbar "Temu Karya Nasional Relawan PMI 2013" atau yang lebih enak disingkat menjadi TKN2013. Event ini akan diresmikan oleh pak MJK dan WapresRI B.

Acara yang berlangsung selama seminggu penuh ini akan dimanfaatkan oleh para kontingen dari berbagai daerah guna mengukur sejauh mana kemampuan dan tingkat pemahaman berbagai materi kepalangmerahan, pertolongan pertama serta berbagai tindakan kemanusiaan yang ada di PMI.

Wahana ini bukan bertujuan utama untuk kompetisi melainkan saling berbagi ilmu dan pengalaman antar sesama relawan agar tindakan kemanusiaan yang dijalankan oleh para relawan PMI ini bisa berjalan optimal. Saat lomba tersebut berlangsung tentu kita akan melihat berbagai tingkat pemahaman, nah disisi itulah kita bisa saling support dan berbagi wawasan tentang berbagai materi di PMI.

Hemmm... siapapun yang menang nanti tak perlu berbangga hati dan siapapun yang kalah tak perlu rendah hati justru kita bisa belajar untuk mengisi kekurangan yang ada dalam pemahaman ilmu di PMI ini. Semangat dan terus berkarya relawan PMI, bersama-sama kita ringankan beban saudara kita.

Selain wahana perlombaan, tersedia pula booth yang memamerkan hasil kerajinan di tingkat daerah atau pun hasil karya para relawan dengan berbagai kreasi unik dan menarik. Berbagi souvenir antar kontingen ataupun berkenalan dengan kawan baru di sana (semoga dapat jodoh ya mblooo.....). Udah gitu aja.


Sedia Blangkon berbagai macam tipe harga mulai 35.000 IDR Hubungi 085221882886


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment