-

Santriwati Mushola Alhidayah Brondong Kalisabuk Latihan Senitari

Menjelang berakhirnya bulan Rajab tahun ini, para santri di Mushola Alhidayah Dukuh Brondong Desa Kalisabuk Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap berlatih pentas seni tari dengan diiringi lagu shalawat.

Sebuah tarian sederhana dengan iringan lagu shalawat ini, sekaligus merayakan khatamnya para santri di Mushola ini yakni khatam Kitab Suci Al-Qur'an. Tentu kita bersyukur semakin banyak para generasi muda yang menghafalkan dan mempelajari Al-Qur'an hingga khatam.

Khatamnya mereka merupakan langkah awal dan perjuangan berikutnya tentang sejauh mana mereka bisa memaksimalkan potensi yang ada dan menyebarluaskan ilmu dalam mempelajari Kitab Suci Al-Qur'an.

Semoga dengan semakin banyaknya para generasi muda yang khatam Al-Qur'an ini, generasi Islam akan terus mempertahankan apa yang ada sekarang dan tetap memperkokoh persatuan kesatuan di kalangan umat Islam itu sendiri.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment