-

Pesta Kemenangan Menuju Perjalanan Panjang Seorang Kepala Dukuh

Hari ini sejak pukul sembilan pagi tadi, di Balai Desa Sidaharja nampak berjubel orang dengan beraneka seragam yang tentu saja menjadikan heboh bagi warga yang melintas dengan catatan tak mengetahui alur dari perjalanan acara di tempat tersebut.

Telusur dari undangan yang aku dapatkan ternyata ada pergantian kepala dukuh Kedawung yang tadinya dijabat sementara oleh saudara Suparman kini digantikan oleh Yono Mardiono. Pergantian kepengurusan kepala dukuh ini berlangsung khidmat hingga dilanjutkan acara makan bersama di kediaman Kepala Dukuh yang baru.

Duduk sembari memainkan jari jemari di atas papan keyboard netbook lenovoku, kuperhatikan pandangan ke berbagai sudut baik itu ke arah para muspika hingga peserta yang hadir dalam acara tersebut. Tampak dari jauh seorang kepala dukuh yang baru tersebut masih tampak gerogi dalam menerima atau sedikit terbata-bata dalam ucap sumpah janji jabatan.

Bisa dibilang saudara Yono Mardiono ini mengalami yang disebut dengan Nerves atau ketegangan di depan orang banyak. Memang sih bila belum terbiasa berkumpul dan berbicara disaksikan oleh banyak orang akan mengalami suatu gerogi yang berkepanjangan terkadang, malah parahnya bisa bercucuran keringat membasahi kulit ini.

Inilah pandangan tentang pelantikan kepala dukuh yang baru  di pedukuhan Kedawung Desa Sidaharja Kecamatan Lakbok Kota Banjar Jawa Barat 46385. Semoga pemerintahan di dukuh Kedawung ini bisa berjalan optimal dengan dukungan dari berbagai pihak termasuk masyarakat itu sendiri sehingga seluruh infrastruktur bisa dibangun lebih baik lagi.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
June 5, 2013 at 4:25 AM ×

Alhamdulillah sukses selalu dukuh

Selamat imam sujaswanto dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment