-

Cerita Malam Terakhir TKN V 2013


Malam minggu yang cerah dan langit penuh dengan bintang yang bertebaran, begitulah gambaran indah dan penuh warna-warni akan cerita tersebut. Tentunya kita akan meninggalkan beragam cerita yang tak terlupakan, baik itu oleh kita sendiri maupun mereka yang sudah terlibat di dalamnya.

Tak hanya kontingen yang berasal dari dalam negeri, akan tetapi juga berbagai kontingen dari luar negeri terlibat di sini. Saya pun berkenalan dengan salah seorang relawan yang berasal dari Negara Filipina, dia sempat mampir ke kedai Relawan yanga ada di stand nomor 12.

Bazar relawan yang lebih enak disingkat dengan bakwan, mempunyai beragam menu yang tentunya bisa dinikmati dengan penuh aroma kehangatan di dalamnya. Sementara bagi kita yang belum sempat mampir ke kedai kawan di bakwan ini, bisa pesan ke saya atau pak Itong.

Detik ini saat ku menulis diblog, kawan-kawan relawan PMI yang berjumlah 19 orang dari berbagai daerah baik itu Bali, Palembang, Jakarta Selatan, Bantul dan Banjarnegara. Kawan Relawan PMI yang begitu lelah nampak gembira dengan menghadirkan lagu dangdut di acara malam terakhir Temu Karya kali ini.

Berbagai ilmu yang penuh dengan manfaat tentunya mereka dapatkan, untuk itulah kita tinggal melangkah ke depan untuk berkarya yang lebih baik buat PMI. Semangat dan penuh dengan kreativitas tentunya. Semangat para relawan, marilah kita berkarya untuk PMI yang lebih baik.


masukan kode disini


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment