-

Blekberi Tercebur, Ganti IMEI Solusinya

Nasehat Mas Seto Handoko Untuk Berganti IMEI
Semalam aku mimpi yang cukup aneh dan tak nyata karena ada dalam mimpi, ceritanya saat bermain di jembatan tengok macam ke bawah aliran sungai tersebut yang notabene air tawar. Tampak sekepala ikan hiu yang bermotif totol laksana macan kumbang melewati tempat ku berada, karena berjarak 10 meter dari aliran sungai si hiu pun terus melaju tanpa menghiraukanku.

Entah apa hubungan dari mimpi tersebut, namun hari ini alhamdulillah ku diberikan suatu nasehat yakni waspada kalau bawa hape ke sawah. Pasalnya saat sedang meratakan petak sawah tadi siang, hp blekberi yang berseri curve 8520 tersebut jatuh ke lumpur sawah dan akibatnya air yang bercampur lumpur tadi langsung masuk ke dalam hp.

Jatuhnya hpku tadi tak kusadari lantaran sibuk dalam beraktivitas, tetapi hendak ingin membuka sms dan merogoh saku baru kusadari kalau hp ternyata terjatuh di lumpur sawah. Akibatnya ku tengok sana mari dan kutemukan juga dalam kondisi yang cukup memprihatinkan karena air sudah masuk ke dalam hp. Entah harus berapa lama lagi hp tersebut bisa pulih atau harus periksa ke dokter spesialis.

Dampak jangka pendek dari peristiwa tersebut adalah berhentinya sementara aktifitas dari jeprat-jepret gambar. Tentunya ini juga menjadi pengingat bahwa terkadang kita punya sifat lupa yang tak disadari, tetapi perlu mendapat perhatian serius pula bahwa ini menjadi masalah serius bila menjadikan galau berkepanjangan.

Sejatinya ku perlu bawa ke dokter THT untuk periksa bebe nya aku, dan tentu saja perlu waktu yang belum bisa dipastikan keberadaannya lantaran banyak sekali data yang harus dibenahi. Semoga segera dapat tambahan rejeki guna membeli android baru untuk aktifitas blogging saya.

Terkait problematika yang ada aku mendapat saran atau lebih tepatnya wejangan sebagai solusi atas komanya blekberiku. Sebuah nasehat dari mas Seto Handoko bahwa langkah terbaik untuk penanganan kasus yang terjadi, yakni ganti IMEI dari sebuah ponsel. Mengingat dan menimbang dari konsep dasar yang ada, ternyata ganti IMEI berarti ganti HP.

Weleh koq urusane ganti HP, lha yo iki sing nggo modal tuku Hp yo blekberine to mas. Service sek ben urip bar kuwi dijual nggo tuku hp anyar. Untuk waktu dekat ini paling ya bersabar dulu semoga hp tersebut masih bisa tertolong tanpa harus ke dokter. Semoga dapat pencerahan dan tentu saja keajaiban yang ditunggu biar bisa jeprat-jepret lagi.


Jual Blangkon Klewer Dempes, Cocok untuk bergaya Hubungi Bangmisno di 085221882886


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment