-

Bercengkarama dengan Kawan Relawan PMI Cabang Sleman

Dari Kiri (Mas Eko Legok, Septiadi, M Arifianto, Romi)

Malam harri ini tepat malam rabu per tanggal 28 Mei 2013 saya bersama kawan komunitas Voltage mengunjungi markas PMI Cabang Sleman. Di sini kami berkenalan dengan beberapa teman yang bernama Suneo, Septiadi, M Arifianto, Romi dan Mba Asri.

Sebelum meluncur ke sini kami berempat yakni saya sendiri, Rere, Dang Adi dan Bambang Widodo berkunjung ke beberapa tempat kerajinan seperti blangkon, hiasan batik dari bahan kayu, hiasan batik dari kulit dan kerajinan bathok dengan berbagai aneka rupa warna.

Malam yang penuh keakraban dengan sambutan yang sangat meriah dari kawan-kawan relawan PMI Kabupaten Sleman. Begitu datang kami langsung dibawa berkeliling ke gedung Markas PMI dan ke tempat nongkrong para relawan di belakang gedung TSR.



Mba Alvi Sleman

Salah seorang relawan bercasing perempuan yang bernama Alfi membuatkan kami kopi hitam dengan rasa yang bakal menggugah selera hingga mata bakalan terus terjaga sepanjang malam. Mengapa disebut seseorang yang bercasing perempuan? Karena dia hanya satu-satunya perempuan yang berkumpul dengan para relawan di Sleman ini.

Terima kasih kembali saya ucapkan kepada teman-teman relawan PMI Cabang Sleman, semoga lain waktu kita bisa bersilaturahmi bukan hanya di bencana tetapi juga di kegiatan santai. Siamo Tutti Frateli.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment