-

Volunteer Bantul Siap Terjunkan Kendaraan Segala Medan di Temu Karya Nasional

Hardtop Jeep Hibah Mas Tutur Prianto Relawan PMI Bantul yang meninggal di Merapi
Relawan merupakan ujung tombak kegiatan Palang Merah Indonesia, karena itu mereka harus dibekali dengan berbagai keterampilan guna kelancaran tugas di lapangan. Selain itu refreshing dalam ilmu kepalang merahan juga harus dilakukan sesering mungkin dalam menunjang kesiapan di setiap keadaan.

Skil saja tak cukup untuk menunjang semua itu, dan harus didukung berbagai sarana dan prasarana yang memadai. Salah satunya kendaraan segala medan berupa Hardtop yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan di medan berat.

PMI Bantul pun memiliki sebuah kendaraan medan berat (hardtop) seperti di bawah ini dan siap diterjunkan di Temu Karya Relawan Nasional di Selorejo Kabupaten Malang 23-30 Juni 2013.



Tampak Samping Kanan

Dashboard dan kemudi hardtop

Hardtop nampak dari dalam.

Mari kita gunakan segala fasilitas prasarana yang ada agar lebih bermanfaat untuk orang banyak. Menumpuk aset apapun itu harus bisa digunakan dan bukan sekedar jadi pajangan. Hardtop ini akan difungsikan kembali sesuai kegunaannya sekaligus sebuah pembuktian bahwa para relawan Bantul akan selalu mengenang jasa-jasamu di dunia kemanusiaan. Menggunakan Hardtop ini juga bagian dari cara untuk mendoakanmu di alam barzah sana. Siamo Tutti Fratelli. Siapa berani coba Hardtop ini? :-) See you in Selorejo, Malang, Jawa Timur.


Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
June 2, 2013 at 11:13 PM ×

sip...ikutan share aja ..

Selamat Toto Karyanto dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment