-

Silaturahmi Bareng Blogger Cilacap dan Balikpapan Usai Asean Blogger

 Saat mas Imam dan mas Bambang di Tirtonadi => Fotographer (Bangmisno)

Bertempat di daerah Kesugihan tepatnya Desa Kalisabuk Kabupaten Cilacap, saya yang datang seorang diri dari Ciamis berkunjung ke rumah ketua komunitas blogger cilacap alias KBC. Kunjungan ini merupakan suatu kebetulan yang bukan kebenaran hanya pas momentnya saja yang tepat lantaran saya bersama komunitas blogger cilacap tersebut usai menghadiri acara Asean Blogger Festival Indonesia 2013 di Solo dengan hastag resminya #ABFI #ABFI2013.

Meluncur dari arah Solo pada hari minggu jam 16.30 sore, saya bersama mas Imam Hojali dan mas Bambang yang datang dari Balikpapan meluncur ke arah Daerah Istimewa Yogyakarta tepatnya terminal Giwangan. Bermodalkan tarif Rp 10.000 dari Tirtonadi ke Giwangan kami bersama-sama naik bus jenis ekonomi yang tentu saja berdesak-desakan dengan penumpang lain.

Padahal tarif resmi sekelas bus AC tarif dari Solo - Jogja hanya Rp 7.000,- dan tentu saja bisa duduk dengan tenang. Kebetulan saja kami masih bisa mendapatkan tempat duduk dan lebih memilih di posisi paling belakang. Bus itu pun segera melaju setelah mendapatkan jam pemberangkatan, dan berhenti ataupun berkoar-koar sudah menjadi ciri khas bus yang menaikturunkan penumpang.

Akhirnya sampailah kami di daerah Janti dan mas Imam Ghozali turun di daerah angkasa dekat perempatan samping SMK Penerbangan Angkasa. Sementara saya dan mas Bambang tetap berada di dalam bus hingga terminal Giwangan. Bus akhirnya sampai juga di terminal Giwangan dan saya sempatkan berfoto dengan background Selamat Datang di Yogyakarta atau apa gitu kalimatnya saya lupa lagi.

 Rohman Alhayat dan Khotibul Umam saat di kostnya

Sementara itu saya yang hendak menuju ke PMI Bantul sempat berfikir ulang untuk menginap dimana, akhirnya kuputuskan sms kawan dari KBC yakni Khotibul Umam di daerah kostnya Papringan samping jalan Solo. Selang beberapa menit Umam datang juga di Giwangan dan mas Bambang sudah pergi menuju Sewon dijemput saudaranya.

Sembari memasangkan helm guna keselamatan saya pun langsung duduk di atas jok motor, dan motor langsung dipacu dengan kecepatan 40 km/jam menuju kostnya. Dalam perjalanan sepeda motor ini mengalami mogok lantaran kehabisan bensin dan balik kanan menuju Pom Bensin.

Perlahan tapi pasti kami sampai juga di kostan dan segera saja saya nyalakan netbook berwarna putih yang saya taruh dalam tas hitam tanpa merk. Seperti biasa apa yang saya cari saat komputer terhubung dengan internet adalah total pengunjung karena ingin sekali melihat seberapa banyak perkembangan blog saya. Sampai di sini dulu ya cerita tentang silaturahmi ini dan bakal dilanjutkan nanti setelah saya sampai di rumah. #eh
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
May 15, 2013 at 4:48 AM ×

wah keren gaya penulisanya salut sama bang misno... senang bisa bersilaturahmi ..bersama .>>. diajang paling bergengsi Asean Blogger 2013 kita dipertemukan secara langsung , Bang misno, Khotibul Umam, khayaturrohman>>>>

Selamat Rohman Alhayat dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment