-

Sifilis, HIV AIDS, Hepatitis B dan C Bisa diperiksa Gratis melalui Donor Darah

Seorang Ibu Muda sedang Donor Darah



Memiliki tubuh yang sehat tentu sudah menjadi keinginan semua orang, dan itu termasuk saya juga yang hobinya jalan-jalan. Terkadang memang kita mengalami kondisi dimana harus istirahat guna mencegah drop badan tersebut.

Saat merasa badan tak kondusif itulah kita merasa seperti harus menelan pil pahit yakni berbaring di tempat tidur dalam kurun waktu yang belum bisa dipastikan lamanya. Terkadang pula kita juga harus memeriksakan kondisi kesehatan darah yang membutuhkan biaya ratusan ribu rupiah.

Semua itu sudah menjadi keharusan karena kita ingin mengetahui kesehatan darah kita secara keseluruhan. Mengenai itu semua tentu saja harus dipersiapkan sejak awal terhadap biaya pemeriksaan kesehatan guna mengetahui sejauh mana penyakit yang ada dalam tubuh kita.

Saya punya solusi apabila anda ingin memeriksakan kondisi kesehatan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Sehingga menghemat pengeluaran anda plus tubuh juga menjadi fit karena darah di tubuh sirkulasinya menjadi lancar.

Cara yang perlu dilakukan adalah dengan donor darah sukarela secara rutin tiap tiga bulan sekali. Melalui donor darah ini kita bisa memeriksakan Tekanan Darah, Kadar Haemoglobin, Kesehatan Darah dari HIV AIDS, Sifilis, Hepatitis B dan C. Darah yang kita donorkan pun akan diproduksi kembali melalui sumsum tulang belakang, sehingga darah dalam tubuh menjadi baru, fresh tentunya.

Mulai sekarang yuk kita biasakan donor darah agar tubuh selalu fit dan stamina terjaga. Ingat! Donor Darah itu aman dan banyak manfaatnya, bisa menolong sesama dari kematian. Setetes darah anda sambungan nyawa bagi orang lain.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment