-

Sekedar Curhat Saat Galau Menunggu Motor diservice

Jumat pagi di hari yang ke tujuh belas di bulan mei, merupakan pertengahan menuju suatu perubahan bangsa ini. Apa hubungannya coba dengan perubahan bangsa, toh ini hanya sekedar coretan tangan saya yang mencoba melawan kebuntuan pemikiran saat sedang berinteraksi dengan dunia maya.

Ini postingan saya buat saat berada di bengkel Ujang di Kampung Sindangasih RT 20 RW 04 Sidaharja Kecamatan Lakbok Kota Banjar Jawa Barat 46385. Sengaja datang ke bengkel ini lantaran beberapa permasalahan terjadi kepada motor tua saya. Biar tua tapi sudah pernah berkeliling kota mulai dari Bandung hingga Klaten Jawa Tengah. Kalau urusan muter-muter di Jogja sih sudah sering banget pas jadi relawan gempa.

Boleh cerita sedikit sih kali ini sepeda motor saya kerusakan terjadi pada klep kayaknya yang merupakan pembatas antara bagian luar motor guna mencegah oli keluar. Selanjutnya terdapat pula masalah pada mesin eh karburator tepatnya karena pada saat akan digas justru sepeda motor malahan mati.

Ini sudah terjadi beberapa hari saat saya sedang berada di Asean Blogger di Solo minggu kemarin. Tentu saja saya kaget lantaran sepeda motor tersebut merupakan motor yang biasa dipakai guna keperluan sehari-hari tapi tak ada yang merawat. Ya sudah saya bawa saja ke bengkel, dan mungkin usai ini saya akan langsung ke sawah guna prepare musim tanam bibit padi.

So buat kamu semua yang pengen ikutan nyemplung ke sawah, datang aja ke tempatku nanti ku ajak dan kuceburkan ke sawah. Bukan sadis sih hanya berbagi kesenangan saat menikmati sejuknya udara sepoi-sepoi di gubuk sawah usai tandur (menanam bibit padi di sawah). Ya sudah cuma segitu aja sih curhatan kali ini, toh ini juga sebuah keisengan guna mengobati kegalauan saat menunggu motornya diservice

Sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya. Pastikan hari ini anda semua bisa melakukan aktivitas sunah seperti motong kuku dan potong rambut. Sunahnya potong kuku dan rambut itu di hari Jumat lho, banyak berkahnya. Aamiin.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment