-

Saat Suara Rakyat ditelanjangi

Telanjang atau menelanjangi hati nurani rakyat sering terjadi sebelum terjadinya masa-masa pemilihan umum. Biasanya dilakukan oleh para oknum yang dibayar guna kepentingan sebelah pihak demi memenangkan suara di pemilihan umum.

Para politikus menilai bahwa suara rakyat bisa dibeli dengan mudah laksana ayam kampus yang ditawar dengan harga tertentu. Suara rakyat pun begitu diperjualbelikan dengan sekantor plastik sembako beserta mis instant di dalamnya.

Kita akan melihat sejauh mana perkembangan politik ayam kampus yang bakal terjadi menjelang pemilihan presiden 2014 nanti. Apakah kita bisa berkreasi secara bebas dan menyuarakan kebebasan berexpresi melalui tulisan, ataukah kita laksana tawanan yang harus rela di bully serta bugil bak burung yang baru menetas.

Sebagai masyarakat modern tentunya kita sudah bisa memilih mana yang harus dipilih agar suara kita benar-benar tersalurkan dengan baik. Semoga tahun 2014 nanti bisa menemukan pemimpin yang mengerti akan nasib rakyat khususnya para generasi muda yang memiliki bakat dan prestasi.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment