-

Point Penting Hasil Rembug Voltage Terkait Weblog

Rembug relawan yang berlangsung sejak pagi tadi tepatnya jam sembilan telah menghasilkan berabgai point penting terkait pengembangan relawan Palang Merah yang tergabung dalam komunitas group virtual Voltage.Berdirinya voltage ini dilandasi atas permasalahan di Surabaya yang ditembuskan ke PMI Daerah Jatim namun tidak ada tanggapan.
 
Akhirnya pihak Cabang pun meneruskannya ke PMI Pusat, akan tetapi hal yang mengejutkan adalah saat menerima jawaban bahwa dari pihak daerah tidak ada masalah apapun. Akhirnya dari permasalahan itu, pihak cabang memutuskan untuk membuat komunitas grup digital di facebook.
 
Dalam perbincangan di fanspage tersebut pun ternyata banyak menimbulkan wacana-wacana terkait permasalahan di berbagai PMI daerah maupun cabang. Hal ini memaksa kami para komunitas voltage untuk membuat suatu penyelesaian dengan cara rembugan.
 
Acara yang bersifat formal namun dikemas dengan cara santai, membuat kami merasa lebih rileks dalam memusyawarahkan berbagai point penting yang terjadi di tiap-tiap daerah. Salah satu hasil rembug relawan yang terkait bidang IT yakni bahwa akan dibentuk portal web guna menshare berbagai informasi tentang palang merah di berbagai daerah.

Para anggota voltage usai membuat akun diportal ini nantinya bisa memposting sebuah artikel guna dibagikan kepada para pembaca maupun anggota portal voltage. Tentu saja diharapkan dengan berkembangnya portal ini bisa memicu kreativitas anggota dalam memanfaatkan teknologi web sebagai media berbagi informasi dan pengetahuan.

Selain itu forum rembug relawan ini juga menyepakati akan membuat akun twitter guna menshare url portal dari tiap artikel baru yang diterbitkan. Twitter ini juga akan berfungsi sebagai alat komunikasi terhadap para anggota voltage secara real and uptodate.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
May 25, 2013 at 7:27 AM ×

Semoga berhasil ya Sob.

Sukses selalu
Salam,

Balas
avatar
admin
May 27, 2013 at 4:34 AM ×

Eh...ini infonya msh krg pas kyk nya boz!
Yg bnr ada mslh disaat muskot trs bbrp relawan melaporkan hal ini ke pusat.
Pusat menanyakan ke daerah dg jwban tdk ada mslh (walo pun jelas2 buktinya ada dan valid).
Trs bbrp relawan bikin group di fb sebagai bentuk protes krn pd muskot tdk sesuai dan ada penyelewengan AD/ART 2009.
Krn group itu di hack oleh yg tdk bertanggung jwb maka di buat lg group br lg tetapi dg misi visi dan tujuan yg berbeda dr yg pertama.
Misi visi dan tujuan group yg kedua ini adlh ingin 'agar PMI lbh baik..menjadi baik...dan semakin lbh bertambah baik lg'.

Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment