-

Pentingnya Menulis Saat Fikiran Jernih

Ngeblognya ditemani Nasi Goreng


Terbangun saat jam tiga pagi nampaknya bukan perkara mudah, pasalnya kita harus melawan rasa kantuk yang teramat sangat. Sehingga walaupun kita sudah terbangun masih saja ada kegundahan yang harus dirasakan, gundah karena raga dan jiwa tak menyatu akibat kantuk tersebut.

Tahukah kamu bahwa saat jam tiga pagi ini, begitu banyak berkah mengalir lantaran hampir kebanyakan manusia masih terlena di atas ranjang. Sementara kita yang terbiasa bangun di waktu tersebut harus berjuang menjemput rejeki plus melaksanakan tahajud bagi yang melaksanakan.

Menulis dalam waktu ini merupakan masa yang tepat menurut saya, kenapa? Karena suasana hening terkadang bisa membantu kinerja otak kiri dengan penuh kejernihan mengalirkan segala isi dan unek-unek ke dalam sebuah media blog.

Para blogger yang terbangun di masa ini harus merasa bahagia, karena secepat kilat jari jemari ini akan menari dengan indahnya sembari mengukir huruf demi huruf menjadi rangkaian susunan paragraf yang harmonis. Semoga apa yang saya haturkan bisa kawan praktekkan karena ini sangat bermanfaat bagi saya sendiri khususnya dan kawan-kawan pada umumnya.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment