-

Nasi Goreng Cuma Tiga Ribu di Sudimoro Imogiri Barat

Informasi yang sangat berharga ini saya dapatkan langsung semalam dengan mengunjungi warung makan nasi goreng yang terletak di Jalan Imogiri Barat tepatnya daerah Sudimoro. Letak warung nasi goreng ini persis samping warung online kedai Joglo.

Bersama rombongan relawan Voltage yakni sebuah komunitas relawan PMI yang berusaha mencari solusi atas keluhan yang tidak ditanggapi oleh pihak pengurus itu sendiri. Komunitas voltage ini dengan sukarela berkumpul di Bantul DIY mencari titik temu atas keluhan dan permasalahan di berbagai daerah guna menyusun satu visi dan misi PMI.

Salah satu bahasan yang ditemukan adalah mengenai permasalahan antara relawan dengan pengurus. Dalam hal ini pengurus merasa benar sementara relawan juga merasa benar, tetapi mereka tidak pernah bertemu guna membuat sebuah solusi. Akhirnya timbullah berbagai wacana yang mereka bawa ke dalam grup digital voltage ini.

Sembari  istirahat usai maghrib kami berburu makanan untuk mengisi perut yang sudah lapar ini. Seorang dokter Seno yang merupakan dokter asal Surabaya menjadi pemandu kuliner kali ini dengan mengarahkan kami ke sebuah warung makan nasi goreng di Sudimoro, Jalan Imogiri Barat.

Di tempat ini kami memesan berbagai minuman seperti teh manis panas, es teh dan nasi goreng tentunya dengan ditambahkan telur atau hati empela ayam sesuai selera masing-masing. Saya pun pesan nasi goreng pakai telur tetapi setelah menunggu lama ternyata habis, dan akhirnya pesan nasi goreng pakai daging.

Alhamdulillah setelah bersabar selama satu jam saya bisa makan nasi goreng yang murah ini. Hanya dengan tiga ribu rupiah saja dan teh manis cukup dengan total sama nasi gorengnya menjadi lima ribu. Perut pun terasa kenyang dan tiduran sejenak sebelum akhirnya pulang pas jam 10.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment