-

Mengganti Password Akun Blog di Blogdetik dengan Mudahnya

Memiliki  sebuah akun biasanya gatal untuk mengotak-atik daya ingat dengan mengubah password secara berkala. Mengubah kata sandi ini juga diperlukan kerap kali untuk menghindari adanya intip-intip sandi dari orang-orang yang kita kenal.

Kadang pula kita sering berbagi password dengan orang yang merasa dekat di hati padahal sih jauh orangnya entah di mana. Yang jelas sandi itu berdasarkan nasehat dari para pakar telematika, sandi itu harus disesuaikan dengan operasi yang sedang dijalankan. Misal Operasi Wijaya Kusuma menggunakan sandi Kancil Berlari, Operasi Buntut Kuda bersandi Bunglon Merayap, dan lain sebagainya.

Namun kali ini saya bukan membahas sandi yang digunakan dalam operasi militer, melainkan sandi dalam sebuah akun blog yakni blogdetik. Mengenai tata caranya langsung saja yuk kita lihat ke TKP.

1. Buka web Blogdetik dengan klik di Sini
2. Masukkan Username beserta Password, lalu klik menu LOGIN


2. Jendela akan terbuka lalu cari menu Halaman Dasbor Anda di kanan atas seperti gambar


3. Kemudian pilih menu Pengguna dan klik Profil Anda


4. Silahkan ganti passwordnya pada kolom New Password lalu klik Update Profile.


Mengganti password akun blog detik telah berhasil dan anda kini dapat login ke blogdetik dengan menggunakan password yang baru.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
May 25, 2013 at 1:10 PM ×

“Anda hanya perlu menghafal 1 (satu) pasword saja untuk membuka ribuan AKUN yang memiliki akses USER ID dan Password yang berbeda – beda..!!!”

Sumber : Software pengelola akun Website dan pengaman Password serta mengelola pendapatan bisnis online | Cosoft Intimedia http://www.cosoft-intimedia.com/2013/04/software-pengelola-akun-website-dan.html

Selamat Agung Riyanto dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment