-

Lontong Opor Menu Pagi Voltage

Lontong Opor Masakan Mba Latifah at PMI Bantul
Berada di Markas PMI Bantul selama dua hari nampaknya mengobati rasa kangen yang selama ini dirasakan. Sempat menjadi gundah gulana lantaran rasa kangen itu memuncak hingga tertuangkan ke dalam sebuah tulisan. Apa daya lantaran sudah lima tahun tidak berkunjung dan bermalam di Bantul tercinta ini.

Kini saya dan kawan-kawan komunitas Voltage selama dua hari menikmati kehangatan DIY di Markas PMI Bantul dengan agenda utama rembug relawan terkait berbagai permasalahan yang komplek dan berkepanjangan.

Alhamdulillah rembug yang diawali kemarin pagi oleh mas Tri Sugiarto dari Semarang dan beberapa moderator lainnya dengan perwakilan sekitar 4 orang dari PMI Pusat antara lain Dedi, Ahmad, Yani dan satu lagi lupa namanya.

Semoga hasil rembug relawan tersebut bisa dibawa ke Munas 2014 di Bali untuk kemajuan PMI yang lebih baik sebagai organisasi kemanusiaan. Minggu pagi ini kami para relawan masih bersantai ria guna persiapan ke pantai sekedar refreshing dan menjernihkan pikiran.

Eko (Kriwil) Suprianto Saat Menikmati Lontong Opor

Nampaknya perjalanan bakalan menyenangkan karena perut sudah terisi dengan opor lontong yang dimasak oleh mba Latifah beserta rekan-rekan relawan PMI Bantul. Sebuah menu yang baru saya rasakan selama di Bantul ini dengan kolaborasi kentang goreng yang dipotong berbentuk kotak, daging ayam yang disewiri, bakwan goreng dan tentunya lontong sebagai menu pokok.

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
May 27, 2013 at 4:22 AM ×

Eh...itu yg dari PMI Pusat cuma 3 org,boz!
Mz Rahmad dan Mz Doddy (Div. Relawan) dan Mz Dheni (Div. PSD).
Sdgkan Mbk Yani (Humas) dan Mz Jumali (Kamada) berasal dr PMI DIY.
^_^

Balas
avatar
admin
May 27, 2013 at 11:29 AM ×

Sambel goreng kentang mb. Latifah kurang pedes

Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment