-

Isu Syetan Perempuan Pasca Tabrakan Citangkolo Kian Meresahkan

Pasca tabrakan yang terjadi pada tanggal 4 April 2013 di pertigaan Citangkolo kini masih menyisakan isu tak sedap yang membuat masyarakat cukup resah walau pun dalam keadaan ini isu tersebut belum begitu meresahkan. Isu yang ada yakni perempuan bernama Y hingga kini dikabarkan menjadi sosok hantu yang suka mengeluh kesakitan dan membonceng pengendara yang lewat sekitar kuburannya.
 
Kejadian itu terjadi lantaran dua perempuan muda tersebut saat membawa sepeda motor, spionnya bersenggolan dengan kendaraan sejenis avanza hingga menyebabkan oleng.

Dari arah berlawanan muncul kendaraan truk dan langsung melindas kedua perempuan tersebut hingga salah satu diantaranya tewas di lokasi kejadian. Sementara perempuan yang berinisial T sempat dilarikan ke rumah sakit namun jasadnya tak dapat diselamatkan.

Sopir truk pengangkut material toko bangunan tersebut usai melindas kedua gadis itu berniat hendak menuju polsek terdekat. Namun para tukang ojek yang melihat truk tersebut terus melaju kendaraannya, membuat mereka berfikir bahwa truk itu akan kabur.

Para tukang ojek itu pun langsung mengejar truk yang dikira hendak melarikan diri, dan berhasil menangkap si sopir hingga babak belur dihajar para tukang ojek tersebut. Polisi yang mendapat informasi dari masyarakat langsung merapat ke lokasi kejadian.

Keesokan hari tanggal 5 April 2013 Kapolresta Banjar datang ke lokasi kejadian guna mengamati apakah lokasi tersebut membutuhkan rambu-rambu atau tidak. Pasalnya di lokasi ini memang sering terjadi kecelakaan lalu lintas.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment