-

Cara Mudah Mendaftar PPC Adrewa

Beragam situs PPC yang hadir saat ini nampaknya menjadi salah satu alat pemasukkan bagi para blogger guna mendapatkan penghasilan tambahan. Walau sekedar menutup biaya bulanan untuk koneksi internet, penghasilan dari PPC ini juga kerapkali bisa buat belanja.

Selain itu kita harus extra waspada akan penggunaan PPC agar tidak kena klik affraud. Baik langsung saja ke topik pembicaraan, bahwa kali ini saya akan berbagi informasi mengenai PPC terbaru bernama AdRewa.

Cara mendaftarnya sangat mudah cukup klik DISINI.
 

Setelah jendela terbuka isi data formulir yang dibutuhkan meliputi Username, Password, Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Lengkap, Nomor Telepon, Alamat Email, Asal Negara, URL Blog, NPWP Bila Ada, dan masukkan kode chapta yang ada di sana. Bila semua data sudah terisi, klik DAFTAR seperti gambar di bawah ini.

Pendaftaran selesai dan akan muncul pemberitahuan seperti ini, bahwa pihak Adrewa telah mengirim email guna memverifikasi akun.

Buka email dan klik perintah yang ada dalam email tersebut






Pendaftaran berhasil dan anda sudah bisa login, tetapi masih menunggu persetujuan dari administrator. Walaupun anda sudah login, akan muncul pesan seperti ini.





Selamat mendaftar dan semoga pundi-pundi dari berkah ngeblog bisa anda dapatkan segera. Ingat! Kualitas dan kuantitas konten lebih utama, jadi posting terus ya.

Baca juga :
Cara mengganti password pada akun blogdetik anda
Berkreasi tak mengenal ruang dan waktu








Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
May 25, 2013 at 7:32 AM ×

Sukses kontesnya ya.

Salam,

Selamat Ejawantah's Blog dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment