-

Uje Sosok Ustad Gaul Dekat di Hati Umat

Walau berwajah garang dan nampak seperti orang yang keras, ternyata menyimpan suatu karakter yang lembut, tegas dan penuh canda tawa. Itulah sosok seorang ustad muda yang diberi julukan oleh para umat (ya golongan muda yang ngasih julukannya kebanyakan) sebagai ustad gaul.

Gaya penyampaian dakwah dengan diiringi lantunan ayat suci Al-Qur'an bernada tinggi, beliau menyampaikan risalah kehidupan guna saling mengingatkan sesamanya. Ciri khas lain dari gaya humornya dalam berdakwah dan bumbu humor ini sering dikolaborasikan saat acara televisi Uje bareng Udin.

Bagi saya sendiri sosok Uje ini memang unik dan sangat dekat dengan hati umat khususnya remaja muda yang membutuhkan sosok penceramah dengan gaya pembawaan sederhana alias simple tidak bertele-tele.

Kini kita kehilangan satu lagi sosok ustad yang tentu saja tak ada yang menyamainya, walau masih ada ustad soleh mahmud namun gaya pemberian siraman rohaninya berbeda dengan Uje ini. Semoga kelak muncul ustad muda yang penuh inovasi agar bisa memberikan siraman rohani tepat sasaran dan mengenai di jiwa muda.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment