-

Uje Meninggal Dalam Keadaan Syahid

Berdasarkan kalimat yang disampaikan seorang ulama atau kyai dalam sela ceramahnya, bahwa Jumat itu adalah ratunya hari. Barang siapa melakukan kebajikan ataupun meninggal dunia pada hari itu, maka kebaikan akan datang padanya.

Mengingat hal ini maka kita bisa menarik kesimpulan bahwa apa yang terjadi pada Uje merupakan suatu berkah hidupnya sehingga meninggal dalam keadaan yang baik. Beliau wafat pada usia 40 tahun dan meninggalkan seorang istri beserta tiga orang anaknya.

Sebuah kecelakaan yang terjadi pada Jumat 26 April 2013 dini hari sekitar jam 01.00 WIB, beliau mengendarai sepeda motor berukuran besar yakni sejenis produk Kawasaki dan saat di bunderan lingkungan Pondok Indah, motornya menghantam pohon palm kemudian terpental ke depan.

Saksi mata yang melihat kejadian ini langsung mendekati tempat kejadian olah perkara atau TKP, dan menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit menggunakan taksi. Selang sepuluh menit kemudian korban sampai di Rumah Sakit Pondok Indah dan sempat mendapat perawatan namun akhirnya tidak dapat tertolong.

Menurut warga sekitar lokasi kejadian, daerah tersebut merupakan tempat yang angker sehingga sering terjadi lakalantas yang menelan korban jiwa. Peristiwa tersebut terjadi berulang-ulang hingga warga sekitar sering wapada dan hati-hati bila melewati lokasi tempat Uje kecelakaan.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment