-

Persiapan Menjelang AseanbloggerFestival at Solo

Kali ini entah mendapat undangan email atau belum yang jelas saya masih berharap banget untuk bisa ikutan di acara Asean Blogger Festival.Memang sih sebagian besar kawan blogger sudah mendapat undangan tersebut dari panitia. Akan tetapi saya sendiri yang tahun kemaren sebagai perwakilan dari blogger Ciamis untuk menghadiri kongres Aseanblogger di Bali bisa turut serta menyaksikan langsung Deklarasi tersebut.

Sebagai tindak lanjut dari deklarasi tersebut, telah banyak event yang diselenggarakan dari Komunitas Blogger Asean ini. Beberapa yang telah dilaksanakan yakni sosialisasi kesehatan dengan materi utama Penanggulangan HIV/AIDS yang dilaksanakan pada Desember kemarin.

Bukan hanya pada bidang kesehatan saja, Aseanblogger juga perduli terhadap kebudayaan yang ada di wilayah Asean. Khusus untuk blogger asean chapter Indonesia yang nantinya akan menyelenggarakan acaranya di Solo, bertujuan selain silaturahmi para anggota blogger asean juga untuk memperkenalkan budaya nusantara yang ada di Solo khususnya.

Melalui para blogger ini berharap kebudayaan yang ada di Solo sekaligus melaksanakan program visit Jawa Tengah budaya nusantara bisa dikenal dengan baik oleh seluruh kalangan baik warga nusantara maupun mancanegara. Saya sangat berharap sekali bisa ikut serta dalam acara tersebut. Semoga ada angin segar dan mendapat undangan untuk hadir dalam Aseanblogger Festival. Aamiin.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
April 9, 2013 at 7:09 PM ×

Tetap semangat Kang, terlepas diundang tidaknya kita dalam suatu event setidaknya kita telah menunjukkan bahwa kita tetap eksis. Bener ngga?

Balas
avatar
admin
April 9, 2013 at 7:20 PM ×

Benar banget kang, walau tidak ada undangan yang penting kita terus tetap berkarya sebagai blogger. Intinya sih kerinduan untuk silaturahmi padahal. ya semoga suatu saat nanti bisa kembali silaturahmi dengan blogger-blogger lain khususnya kawan lama.

Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment