-

Penggilingan Padi di Kecamatan Lakbok Kehabisan Solar

Pasokan solar yang berkurang dalam waktu tiga hari terakhir ini di wilayah Kecamatan Lakbok terutama di SPBU Langensari, Banjarsari serta Sidareja menjadikan beberapa perusahaan penggilingan padi menghentikan aktivitasnya sementara waktu.

Entah apa yang menjadi sumber masalahnya, namun kelangkaan ini membuat pasokan beras yang harusnya digiling setiap hari menjadi ikut berkurang. Kondisi semacam ini memang jarang terjadi, dan masyarakat awam yang baru saja mengetahui kabar ini merasa cukup kecewa lantaran padi yang digiling tersebut, berasnya akan digunakan untuk menyumbang tetangga yang sedang hajatan.

Semoga kelangkaan BBM khususnya solar ini bisa teratasi secepat mungkin agar permasalahan yang menyangkut kepentingan petani bisa beres. Mengenai kelangkaan yang terjadi selama beberapa hari ini, bisa jadi ulah segelintir kelompok yang memanfaatkan situasi untuk menekan harga beberapa bahan pokok.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment