-

Pelantikan BPD Se Kecamatan Lakbok Periode 2013-2019

Berakhirnya masa bakti para Badan Permusyawaratan Desa se Kecamatan Lakbok Kota Banjar pada tahun ini, telah diresmikan dengan upacara serah terima jabatan para anggota BPD se Kecamatan Lakbok bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Lakbok Kota Banjar. 

Pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa yang berakhir pada tahun ini dipimpin oleh Camat Lakbok serta didampingi para Muspika Kecamatan Lakbok. Acara pelantikan yang dimulai pada jam 08.00 tadi pagi, berlangsung secara khidmat dan penuh pesan amanat.

Acara pelantikan tadi membuat kesan pesan bahwa anggota Badan Permusyawaratan Desa yang baru ini, harus lebih baik lagi dan kinerjanya harus selaras, serasi serta harmonis dengan perangkat desa demi kemajuan pembangunan desa.

Selain itu, fokus pada pengembangan dan kemajuan masyarakat tentunya sudah harus menjadi prioritas, jangan sampai program-program kerja pemerintah desa yang sudah disiapkan guna kemajuan desa terhambat lantaran sikap para Badan Permusyawaratan Desa yang tak harmonis.

Usai memberikan kesan pesan terhadap para anggota Badan Permusyawaratan Desa yang baru, bapak Camat meminta seluruh jajaran yang berada di area kecamatan tersebut untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selain itu, Camat yang didampingi beberapa jajaran muspika dan unsur pegawai Kecamatan serta seluruh kepala desa yang hadir di situ turut menyalami para anggota Badan Permusyawaratan Desa yang baru.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment