-

Panduan Bagi Peserta Ujian Nasional 2013

Hari ini merupakan masa tenang bagi para siswa dan siswi SMA / SMK / MA di seluruh Indonesia. Mengapa? Karena mulai besok mereka harus menghadapi  ujian nasional yang serentak diadakan guna menguji sejauh mana pemahaman terhadap materi ya teori tentunya selama bersekolah tiga tahun lamanya.

Bagi sebagian siswa masa tenang ini digunakan untuk liburan sejenak entah itu mancing, nongkrong atau pun berdoa di tempat yang banyak faedahnya bahkan mungkin ada juga yang beritikaf di masjid. Semuanya dilakukan guna memohon kepada Allah SWT agar dimudahkan segala urusan yakni dalam menghadapi ujian nasional 2013 ini.


Untuk persiapan besok sebaiknya segala kebutuhan berupa alat tulis dan papan kecil diatur sedemikian rupa supaya saat memulai ujian nasional 2013 besok tidak tergesa-gesa. Persiapkan yang matang segala kebutuhannya agar semuanya bisa berjalan dengan baik.

Alat tulis yang biasa digunakan dalam menghadapi ujian nasional adalah alat tulis berupa pensil 2B, ballpaint dan papan seukuran folio guna memudahkan dalam mengarsis area lingkaran. Untuk menjaga agar lingkaran tidak tergores sampai luar garis, sebaiknya gunakan rugos yang terdiri dari lingkaran kecil sampai besar.

Ini langkah terakhir buat para pelajar yang akan ujian besok, cuci kaki ibumu dan basuhlah airnya ke muka kamu. Lalu airnya tersebut diminum sedikit, selebihnya kan buat dipakai buat cuci muka sama kamu. Sukses ya kawan moga hasil ujian nasionalnya besok bisa memuaskan.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment