-

Kunci Jawaban Soal UN SMA/SMK/MA

Selamat malam adik-adikku yang lagi sibuk dengan urusan belajar, itu sudah menjadi kewajiban kalian karena sebentar lagi harus menghadapi Ujian Nasional yang bagi kalian merupakan momok yang sangat menakutkan. Bukankah demikian halnya ketika kita akan memasuki sekolah favorit terdapat banyak sekali test yang harus dilewati hingga akhirnya bisa merasa lega lantaran lolos di sekolah favorit yang kita inginkan.

Teman-teman tentu tahu mengapa kita harus benar-benar mempersiapkan diri guna ujian nasional nanti. Ya sebuah arena kompetisi eh mengerikan banget deh kalau dibilang Kompetisi, tapi lebih tepatnya merupakan tolak ukur sejauh mana kita telah menyerap ilmu selama tiga tahun di bangku sekolah.

Orang jawa bilang sih makan bangku sekolahan, sudah berpendidikan dan tentu saja wawasan harus luas bukan hanya sekedar teori saja. Namun apakah selama tiga tahun makan bangku sekolahan tersebut kita benar-benar fokus belajar atau hanya main-main saja.

Entahlah itu urusan kalian sendiri, dan saya tidak mau tahu apa yang kalian lakukan lha wong dulu saya juga pernah mengalami masa yang seperti akan kalian hadapi. Nah daripada bingung lebih baik saya kasih bocoran aja deh mengenai Kunci Jawaban untuk menjawab Soal UN alias Ujian Nasional nanti khususnya bagi adik-adik siswa dan siswi SMK / SMA / MA.

Kunci mata pelajaran yang akan saya berikan adalah meliputi seluruh mata pelajaran yang ada di materi wajib. Yakni Bahasa Indonesia, Matematika dan Bahasa Inggris. Ketiga mata pelajaran tadi merupakan mata pelajaran wajib yang harus benar-benar kalian pahami betul.

Lalu dimana sih kunci jawaban terhadap soal-soal Ujian Nasional (UN) 2013 bagi siswa siswi SMK/SMA/MA kali ini? Maaf nih agak sedikit bertele-tele, tapi saya janji saya akan bocorkan trik menjawab atau kunci jawaban terhadap soal UN nanti.

Pertama ikuti langkah saya ini, buka buku pelajaran atau catatan pelajaran dari ketiga mata pelajaran tadi seperti saya sebut di atas. Kedua pelajari sedikit materi atau secara keseluruhan materi yang ada dalam catatan anda semua.

Selanjutnya kita tinggal membaca latihan soal yang ada di sana dan kita berlatih menjawab soal-soal tersebut tanpa harus melihat kunci jawaban soal-soal tersebut di atas. Setelah anda benar-benar yakin akan kunci jawaban dan telah selesai hingga akhir soal, buka lembar kunci jawaban dan cocokkah dengan jawaban anda saat ini?

Apabila anda belum berhasil menjawab dengan maksimal atau keseluruhan dari soal yang ada tersebut. Sebaiknya anda ulangi hingga beberapa kali sampai soal-soal yang ada dalam materi tersebut masuk benar-benar ke dalam pikiran anda.

Yang tak kalah penting adalah anda wajib membeli buku kumpulan soal-soal UN tahun lalu. Terbukti bagi mereka yang mempelajari soal-soal ujian nasional tahun lalu, dan mengulang-ulang dalam menjawab soal dari materi secara keseluruhan hasil daripada ujian nasionalnya di atas rata-rata dengan hasil yang sangat memuaskan. Selamat mencoba beberapa trik kunci soal jawaban Ujian Nasional 2013.

Ingat sebelum anda benar-benar memasuki kursi panas dari Ujian Nasional nanti, pastikan anda malamnya tidak bergadang tetapi tidur agak awal hingga benar-benar merasa pulas tidurnya. Bangun jam 3 pagi untuk melakukan shalat tahajud guna memohon kemudahan dalam berfikir. Inilah kunci jawaban soal Ujian Nasional 2013 tahun ini. Semoga sukses kawan.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment