-

Kenangan Manis Saat Bertemu Kembali Lewat Twitter Menggunakan Simpati dan Blackberry

Inilah kisah menarik yang harus saya catat dalam-dalam. Sebuah kisah yang sangat mengharukan saat pertemuan kembali antara diriku dengannya di twitter. Awal perkenalan sekitar bulan September 2011 silam dengan gadis dari Depok, membangkitkan memori lamaku akan pertemuan tersebut.

Perkenalan singkat tersebut saya sempatkan untuk berbagi pin Blackberry, dan kebetulan saat itu dia juga pelanggan simPATI sehingga saat ini kami bisa terhubung kembali menggunakan simpati Blackberry Sosialita dari Telkomsel.

Saling adu pandang awal perkenalan kami hingga merasa sama-sama malu, kuberanikan diri memperkenalkan nama dan asalku. Dengan senyum manisnya dia pun menjawab perkenalanku dengan kesederhanaannya dan dilanjutkan dengan ngobrol berbagai hal mulai dari hobi hingga keluarga.

Alhamdulillah dirinya merasa nyaman untuk merasa dekat denganku, dan kami pun sepakat untuk meneruskan kisah tersebut hingga waktu perjumpaan dipertemukan kembali. Alhamdulillah dengan memanfaatkan fasilitas Blackberry Internet Service (BIS) dari simPATI, saya menjumpainya di social media twitter.

Adanya layanan Blackberry Internet Service (BIS) dari telkomsel ini, memudahkan koneksi saya menggunakan social media pake layanan perdana simPATI. Setiap saat selalu terhubung dengan dirinya dan kecepatan layanan data dari simPATI ini benar-benar bisa diandalkan.

Semoga pengalaman seru saya berbagi pakai simpati dan blackberry ini, bisa menginspirasi kawan-kawan pengguna simpati untuk sharing pengalamannya menggunakan social media pake layanan simPATI Blackberry Sosialita dari Telkomsel.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment