-

Bahagia Uje Meninggal di Hari Jumat Kliwon

Mati merupakan rahasia Allah SWT yang tidak tahu kapan keberadaannya untuk diri kita maupun orang lain. Mati menjadi rahasia agar kita selalu waspada baik dalam tindakan maupun lisan. Mati adalah bahagia saat bertemu sang pencipta dalam keadaan baik, namun bisa sebaliknya lantaran hidup kita penuh dengan keburukan tanpa sempat berbuat baik ataupun meminta maaf terhadap orang yang kita sakiti. 

Mati merupakan perjalanan yang harus ditempuh atau fase yang harus dilewati seseorang agar ia mencapai kesempurnaan hidup, kesempurnaan kehidupan yang kekal abadi di alam akhirat melalui sebuah kematian. 

Mati itu bukan musuh abadi kita, tetapi mati adalah sahabat sejati kita yang selalu mengiringi kita di manapun berada. Mati merupakan tolak ukur seberapa jauh dan banyaknya amal kita, ditunjukkan saat prosesi pemakaman dengan indikator banyakkah orang yang menshalati kita serta mendoakan. 


Melalui kematian kita akan melihat begitu banyak hal di sekitar, baik itu orang terdekat maupun hal yang jauh sekalipun. Sebaik kematian terjadi pada hari jumat, karena pada saat itu Allah SWT akan melindungi orang yang meninggalnya di hari Jumat. 

Berbahagialah sahabatku yang kelak engkau harus pulang di hari jumat, dan hari lain pun semuanya mengalami kematian yang dirahasiakan waktunya. Baik atau buruk kematian tergantung amal ibadah kita selama di dunia. Salam modar kawan.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment