-

SBY Mundur Dari Presiden, Lebih Memilih Jadi Ketum Demokrat

Hidup penuh tanggungjawab nampaknya juga beban bagi seseorang. Itu pula yang sekarang dialami oleh presiden kita Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah terpilih nanti presiden yang sudah uzur dan fisiknya lemah menurun ini akan lebih ngurusin partai demi kesejahteraan keluarga.

Memikirkan negara nampaknya beban berat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya bagi beliau. Negara indonesia yang begitu luas dan begitu banyaknya kasus korupsi yang menjerat para legislatif di partainya membuat rambut seorang kakek dari dua orang cucu ini bertambah putih mirip besannya sendiri Hatta Radjasa.

Susilo Bambang Yudhoyono memproklamirkan diri menjadi presiden dengan penuh adopsi sistem kekuasaan barat yakni asal muasal partainya yaitu Demokrat. Sebetulnya makna partainya sudah melenceng jauh dari makna sebenarnya karena saat ini sistem kekuasaan partai lebih didominasi oleh anaknya sendiri.

Mengenai pemilu mendatang untuk periode tahun 2014 - 2019 Susilo Bambang Yudhoyono akan mencalonkan istrinya sendiri yakni Ani yang merupakan mantan Haji Roma Irama sebagai presiden Republik Indonesia. Wah nampaknya pertarungan sengit di kancah politik ini begitu menyedot perhatian rakyat dari Sabang sampai Merauke.

Mengenai siapa yang akan menang itu tentu saja menunggu hasil pemilihan umum presiden yang akan berlangsung pada tahun 2014 nanti. Siapapun yang terpilih semoga bisa memimpin indonesia yang lebih baik, seluruh kekayaan alam dikelola dengan sebaiknya dan lebih peduli terhadap lingkungan.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment