-

Jantung Bocor Atasi Menggunakan Melia Propolis

Permasalahan kesehatan nampaknya memang tidak akan pernah ada kata selesai. Sebab timbulnya penyakit saat ini memang beragam, terlebih dari pola hidup dan cara bagaimana kita menikmati hidup. Sifat yang suka seenaknya sendiri terhadap lingkungan juga turut menyumbang timbulnya ancaman terhadap kesehatan kita.

Lihat saja misalnya kasus malaria, paru-paru dan lain sebagainya yang lebih banyak disumbang oleh lingkungan sekitar disamping pola asupan gizi yang tidak mencukupi. Lalu bagaimana dengan jantung bocor. Langsung saja kita simak bersama ya, kasus jantung bocor merupakan hal yang jarang terjadi karena itu biasanya menimpa 1 berbanding 1000 orang di dunia ini. Kasus biasa dialami oleh para bayi yang baru lahir.

Jantung bocor ini biasanya disebabkan atas suatu kelenjar atau saluran darah yang tidak tertutup rapat. Bayi yang mengalami hal ini biasanya terjadi karena kandungan atau nutrizi bagi si bayi kurang sehingga kemampuan tubuh dalam menormalisasikan seluruh jaringan organ tidak berjalan sempurna.

Lantas bagaimana hal ini kita tanggulangi? Apabilla sudah terjadi dan memerlukan tindakan perawatan medis, kita bisa tangani menggunakan Melia Propolis disamping operasi. Kalau menggunakan Melia Propolis, semua saluran darah pada jantung yang bocor akan ditambal oleh Kandungan Propolis ini sampai rapat kembali.

Hal ini pernah dilakukan terhadap seorang bayi yang masih usia balita dengan kasus jantung bocor. Dengan pemakaian rutin dan penuh ketekunan, selang satu bulan lebih si orang tua bayi memeriksakan anaknya ke Dokter Spesialis Anak.



Betapa terkejutnya si orang tua bayi ketika mendapat hasil pemeriksaan, ternyata jantung anaknya bisa berfungsi normal kembali. Sungguh suatu karunia kesembuhan yang luar biasa dari Melia Propolis ini. Insya Allah dengan semua ikhtiar yang ada, Melia Propolis bisa untuk sembuhkan penyakit lainnya.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment