-

Ancol Wahana Hiburan Jakarta Utara

Kalau kita berbicara mengenai Taman Impian Jaya Ancol, saya jadi teringat saat desember tahun lalu ketika para blogger mengundang khususnya kawan dari komunitas blogger Asean untuk kopdar bersama membahas kepedulian terhadap HIV/AIDS. Kepedulian yang ditunjukkan melalui diskusi bersama tentang cara memahami sejauh mana virus tersebut bisa menular dan bagaimana kita bersosialisasi dengan baik terhadap penyandang HIV secara aman agar kita tidak tertular.

Sebetulnya tindakan yang cenderung menjauhkan penyandang HIV/AIDS dari lingkungan sekitar atau kita menjauhkan diri dari mereka, merukapan perbuatan yang membuat mereka seolah-olah diujung tanduk umur dunia. Pasalnya ketika mereka menderita hingga harus menahan sakit selama hayatnya (saat belum ditemukan obatnya), orang di sekitar mereka termasuk orang dalam keluarganya sendiri merasa takut dengan penyandang HIV tersebut. Maka dari hal inilah si penyandang HIV sangat merasa terasingkan di tempat yang tidak asing bagi mereka

Itu salah satu wacana yang pernah dibahas saat kopdar tersebut, dan saat itu disediakan pula lomba baik live tweet, live blogging hingga doorprize yang menarik. Hemmm hadiahnya juga lumayan menarik dan bisa dibilang sangat menarik karena kita bisa berlibur secara gratis dengan mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol. Tempat wisata yang belum pernah saya kunjungi ini, sangat menarik perhatian saya karena banyaknya wahana yang disediakan di tempat hiburan ini.

Alasan terkuat mengapa saya begitu tertarik untuk berbagi cerita di sini, adalah karena saya juga ingin berkunjung ke sana. Berbagai wahana dengan tantangan adrenalin yang penuh menantang bahaya hingga membuat jantung anda spontan berhenti berdenyut (mungkin saja karena saking shocknya) banyak tersedia di sana.

Setelah anda sampai di Taman Impian Jaya Ancol, anda hanya perlu membayar tiket pada tempat muka saja. Selebihnya anda boleh menikmati berbagai wahana yang ada di dalamnya dengan catatan satu kali penggunaan, karena untuk menandai apakah anda sudah mencoba wahana tersebut tangan kita akan diberi cap stempel guna memastikan bahwa kita sudah pernah menggunakannya.

Tornado mungkin bagi anda adalah angin yang bertiup kencang dan sangat merusak apabila itu menerjang di sana. Namun di Taman Impian Jaya Ancol, kita tak hanya disuguhkan dengan pemandangan yang dekat pantai saja tapi di Tornado ini kita akan dikocok perutnya dan diombang-ambingkan ke atas ke bawah hingga anda benar-benar pusing dibuatnya bahkan bisa sampai muntah. Beranikah anda mencobanya?
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment