-

Rieke Diah Pitaloka Obral Janji, Boomerang Menanti

Pilgubernur Jawa barat untuk masa bhakti 2013-2018 sudah di depan mata. Para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur jawa barat pun sudah siap lakukan serangan untuk mencuri hati para warga jawa barat. Rieke salah satu pasangan calon gubernur jawa barat yang berdampingan dengan Teten masduki pun sudah melakukan serangan bertukik dengan cara mengobral janji di setiap kampanye. Akibat terlalu obral omongan soal kampanye politik, Rieke pun mendapat berbagai tanggapan soal obral janjinya.
 
'''Mereka jangan janji melulu, kami sudah jenuh dengan janji-janji palsu yang tidak terbukti,'' ujar Masduki (47), penduduk Depok, Jabar, usai mengikuti kampanye pasangan cagub-cawagub itu di Depok, Minggu (17/2/2013) pagi.

Ulasan yang sama pun dituturkan oleh Syamsul Hadi, warga pamulang yang saat itu ikut menyaksikan kampanye. Beliau meminta agar pasangan calon gubernur dan wakilnya tidak terlalu banyak obral janji. Cukup buat saja program yang realistis dan seusai dengan kebutuhan masyarakat. Sebab bila terlalu mengobral dan tidak bisa memenuhi semua janjinya, nilai kepercayaan terhadap Rieke maupun PDI Perjuangan bakal menurun.

Dalam kampanyenya di Depok yang diselenggarakan pada minggu (17/02) Rieke berjanji, "Ke depan Depok ini bisa menjadi kota pelajar yang bersinergis. Anggota Komisi IX ini juga berjanji tidak akan ada lagi alih fungsi lahan menjadi industri, mengingat Kota Depok itu sudah disesaki pabrik yang berdampak pada polusi.

"Terus, tidak ada lagi alih fungsi lahan menjadi kawasan industri, karena disini banyak pabrik-pabrik. Kalau perumahan, bolehlah diprioritaskan, tapi kalau kebanyakan pabrik polusi," tambah politikus PDI Perjuangan ini.
 
Semoga apa yang mereka janjikan ketika terpilih bisa ditepati, baik yang mengemban amanat Rieke atau siapapun nantinya.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment