-

Kancing Merah Unggul di Kediaman Tatang

Pilgub Jabar sudah memasuki tahap perhitungan cepat. Hasil yang tidak terduga nampaknya muncul ketika perhitungan cepat dilakukan di wilayah Tasikmalaya. Pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Heryawan nampak unggul dibandingkan calon pasangan Yance-Tatang yang merupakan asli Tasik.

Ada apa dengan Pilgub Jabar kali ini? Yups nampaknya masyarakat kali ini sudah begitu cerdas karena mereka memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur berdasarkan figur dari pribadi calon.

Mengenai hasil akhir dari perhitungan cepat secara keseluruhan sudah nampak jelas bahwa pasangan Ahmad Heryawan- Deddy Mizwar paling unggul yakni mencapai 32 persen lebih.

Secara garis besarnya masyarakat Jawa Barat memilih figur yang berkualitas bukan berasal dari partai mana dipilihnya. Mengenai harapan masyarakat jawa barat bagian timur khususnya wilayah Ciamis diharapkan pemerintah memperhatikan prasarana berupa jalan raya. 

Semoga Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar mampu membawa perubahan jawa Barat yang lebih baik. Bisa mengentaskan masalah kesehatan warga kurang mampu dan membangun serta memperbaiki sarana prasarana umum
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment