-

Detik-detik Menuju Pilgub Jabar

Pesta demokrasi yang diselenggarakan oleh KPUD Provinsi Jawa Barat untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur sebentar lagi akan dimulai. Tepatnya besok tanggal 24 Februari 2013 warga jawa barat akan berbondong-bondong datang ke TPS di lingkungannya masing-masing guna memilih pasangan gubernur dan wakilnya sesuai dengan hati mereka.

Untuk wilayah Lakbok hampir beragam namun pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bernama Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki nampaknya mendominasi. Sedangkan untuk wilayah Banjarsari dan sekitarnya pasangan Dede Yusuf-Laksamana Maeda hampir menyeluruh. Ini hanya gambaran untuk wilayah yang dekat dengan kami saja.

Guna keseluruhan dari pada gambaran mengenai siapa yang akan unggul secara nasional, saya tidak bisa berbicara terlalu banyak lha wong pemilihannya saja besok hari. Soal survei dan berbagai macam agenda yang dilakukan LSI maupun lembaga survei lainnya itu kan hanya pengambilan sample dari beberapa orang saja.

Siapapun yang terpilih harapan kami untuk wilayah Lakbok, Banjar dan sekitarnya terutama masalah jalan raya yang  tak pernah dalam kondisi layak. Lakbok merupakan lumbung padi nasional yang keberadaannya sangat diperhitungkan, namun seolah-olah hanya diperas sarinya saja ibarat habis sepah dibuang. Fasilitas jalan yang rusak bertahun-tahun diharapkan untuk diprioritaskan, karena kondisi ini memicu masyarakat lebih memilih golput dari pada golhit tetapi tidak ada tindak lanjut jika terpilih.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment