-

Arus Jeruklegi-Kawunganten Berlobang dan Bergelombang

Waspada Jalan Berlubang Antara Jeruklegi-Kawunganten Cilacap

Kondisi jalan yang berlubang membuat arus kendaraan yang berjalan menuju cilacap melalui desa kubangkangkung dari arah kawunganten hingga jeruklegi berjalan merayap. Hal ini membuat pengendara sepeda motor harus ekstra hati-hati karena banyak lubangan besar yang bisa tak terlihat ketika hujan turun.

Walau demikian belum ada laporan dari warga setempat mengenai korban baik luka maupun lecet lantaran mereka semua merayap bila melalui rute ini. Hal ini sudah berlangsung beberapa bulan dan harus mendapat penanganan segera agar kendaraan bisa berjalan dengan santai dan aman.

Pihak PU saat ini baru bisa melakukan tindakan preventif yakni mengurug lubangan-lubangan dengan kerikil hitam yang diambil dari merapi. Nampak setelah saya melewati jalur tersebut, saya menemui beberapa kendaraan yang mengangkut batu tersebut.

Diharapkan usai musim hujan kali ini pihak PU Kabupaten Cilacap segera turun tangan untuk mengaspal kembali jalanan yang berlubang di arah antara Jeruklegi - Kawunganten ini. Pembangunan harus disegerakan lha wong masyarakat Cilacap termasuk warga yang tertib dalam membayar pajak ini.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment