-

Sharing Tentang Remaja Peminum, Saya Dapat Solusi

Kebanyakan kita sering menganggap sesuatu yang dilakukan para pemuda akhir-akhir ini adalah sesuatu yang membuat kita risih. Bahkan tak jarang kita seringkali mengecap mereka sebagai biang keonaran di berbagai tempat. Namun sebetulnya apa yang mereka lakukan termasuk dalam pencarian jati diri, sehingga dukungan serta sikap merangkul sangat dibutuhkan agar mereka bisa memiliki arah dan jalan yang baik.

Menangkap pembicaraan yang saya lakukan tadi adalah bahwa apa yang mereka lakukan kita turuti saja. Misal kata ketika mereka melakukan pencurian, dan tertangkap basah lalu kita introgasi dulu jangan langsung main hakim sendiri. Telusuri mengapa mereka melakukan itu, dan untuk apa uang hasil penjualannya? Ketika mendapatkan jawaban tersebut, segeralah kita lakukan tindakan. Ternyata mereka mencuri uangnya untuk membeli minuman, kita tegaskan saja kalau memang ingin membeli minuman alkohol mending meminta saja tidak perlu mencuri. Beri saja mereka uang ketika memintanya, hingga lambat laun mereka pun bosan atau enggan untuk meminta. Sisi baik dari mereka ini adalah ketika kita memberinya, mereka akan setia melakukan apa yang kita mau. Misalnya menjaga barang atau lingkungan tempat kita tinggal, ibaratnya kita memberi tulang terhadap kucing yang kelaparan. Perlu diingat, sentuhlah mereka para pembuat onar ini dengan kelembutan, bukan dengan kekerasan.

Lalu apa tindakan kita ketika mereka mengalami sakit, tentu saja banyak solusi. Salah satu diantaranya mereka kita sarankan untuk membeli propolis agar mereka sehat. Karena propolis dapat dijadikan obat untuk semua penyakit.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment