-

Pola Makan dan Radikal Bebas serta Rasa Malas Memicu Gejala Diabetes

Seringnya makan yang mengandung banyak kandungan karbohidrat, terutama nasi yang menjadi kebutuhan pokok kita ternyata jarang diiringi dengan makanan yang mengandung protein dan unsur lain yang melengkapi kebutuhan nutrisi. Makan nasi memang membuat kita merasa kenyang, namun kandungan karbohidratnya yang tinggi tentu saja bisa memicu timbulnya penyakit gula darah. Dampak dari penyakit ini tentu saja bisa memicu terjadinya komplikasi. Penyebab secara ilmiah adalah bahwa tubuh kita khususnya ginjal tidak  bisa memproduksi hormone insulin secara normal. Fungsi dari hormon ini adalah untuk menetralisir kandungan karbohidrat berlebih yang masuk ke dalam tubuh.

Ketika seseorang terkena gejala diabetes, dia akan mengalami gejala gampang tidur, nafsu makan bertambah, minum air putih berlebih dikarenakan rasa haus yang amat sangat dan lain sebagainya. Ketika seseorang merasakan hal itu, tentu saja harus diwaspadai atau merujuk ke dokter guna cek kondisi kesehatan lebih lanjut. Jika terlalu lama dibiarkan, akan terjadi komplikasi atau infeksi pada beberapa tempat khususnya jika terjadi luka luar yang akibatnya bisa menjadi luka parah, hingga timbulnya nanah dan borok. Penderita dengan diabetes mellitus, akan sangat tersiksa karena merasa sering lelah, lemah dan lesu.

Secara ilmiahnya atau biasa disebut dengan gejala klinis, penyakit diabetes ditandai dengan :
  • Kadar gula darah meningkat
  • Penderita sering mengalami gejala ingin makan minum yang berlebih serta sering kencing
  • Berat badan menurun, lemah serta rasa ngantuk yang teramat sangat
  • Jika terjadi luka maka akan sulit sembuh

Sekiranya sudah sampai tingkat yang sangat parah atau terjadi komplikasi, maka akan terjadinya kerusakan sampai pada organ dalam seperti ginjal, mata, otak/saraf, otot dan kulit. Di samping itu, bagi mereka yang sedang dalam masa kehamilah namun memiliki gejala diabetes, bisa terjadi keguguran secara mendadak hingga kematian janin dalam rahim. faktor lain yang bisa kita lakukan untuk mencegah atau meminimalisir terjadinya diabetes adalah dengan sedikit olahraga serta aktivitas fisik lainnya.

Pengobatan dengan propolis adalah dengan cara mengkonsumsi HGH Biyang 3x5 semprot di bawah lidah, diamkan selama satu menit agar meresap ke dalam stomata lidah. Selain itu, konsumsi propolis sebanyak 5x10 tetes perhari sampai kadar gula darah normal.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment