-

Tua Bukan Berarti Lemah Tak Berdaya

Memasuki usia senja atau masa uzur, terkadang kita dihantui kekhawatiran akan kondisi fisik yang lemah dan tak seperkasa sewaktu muda. Itu bukan lantaran faktor takdir yang harus dijalani, melainkan karena hormon pertumbuhan yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary sudah berkurang.

Tenaga dan stamina sewaktu muda yang begitu gagah perkasa, kini sudah loyo dan renta. Rambut yang hitam legam bak tinta spidol, kini sudah putih secerah awan di langit. Kulit yang dahulunya kencang hingga jadi primadona, kini sudah keriput dan kering kerontang. Masih banyak faktor lain yang sudah berubah sehingga membuat kita harus menjaga kesehatan agar tetap prima dan fit.

Mengatasi hal itu, kini telah banyak bermunculan berbagai merk kosmetik dan anti aging yang diklaim mampu mengencangkan kulit agar tampak lebih muda dan cantik. Namun terkadang produk yang muncul di pasaran mengandung bahan berbahaya seperti mercuri dan zat aditif lainnya yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia.

Tak hanya terkandung dalam produk kosmetik dan kecantikan saja, melainkan produk makanan pun sudah disusupi dengan bahan kimia yang digunakan untuk mengawetkan makanan. Formalin merupakan zat pengawet yang lebih banyak digunakan untuk mempertahankan keawetan mayat agar tidak membusuk selama beberapa tahun atau bahkan selamanya. Apa yang terjadi di lapangan membuat kita khawatir, karena banyaknya pedagang entah itu kelas menengah hingga bisnisman kelas atas yang memanfaatkan zat pengawet mayat ini.

Oleh sebab itulah kini telah hadir untuk kita semua sebuah produk yang sangat luar biasa dan bisa dibuktikan serta dijamin aman. Biyang yang bisa diasalkan dari kata "be" dan "young" atau istilahnya menjadi muda kembali, atau bisa juga diartikan meremajakan sel-sel atau kelenjar yang sudah tua atau mati agar hidup dan kembali muda.

Biyang atau Melia Biyang ini diproduksi oleh sebuah perusahaan di Malaysia. Kandungan Melia Biyang ini diantaranya: 
Kolostrum (susu awal) yang diambil dari sapi
Asam Amino (Memiliki kandungan beberapa protein)
Vitamin-vitamin

Manfaat Melia Biyang ini adalah untuk merangsang kelenjar pituitary agar terus menghasilkan hormon pertumbuhan manusia. Hormon pertumbuhan ada berbagai macam, salah satu diantaranya adalah hormon melanin yang berfungsi untuk mengatur pertumbuhan rambut. Beberapa khasiat ketika kita mengkonsumsi biyang dalam waktu 6 bulan adalah:
Cipta Anti Penuaan
Meningkatkan Tenaga dan Fungsi Otak
Menguatkan Fungsi Otak dan Paru-paru
Membangun otot
Mengurangi Lemak Tubuh
Mncegah osteoporosis
Meningkatkan sistem Imunisasi
Memperbaiki penglihatan dan Daya Ingat

Sehingga dengan normalnya hormon pertumbuhan manusia usai kita mengkonsumsi melia biyang, maka aktivitas kita akan lancar dan lebih bermakna. Kesehatan memang bukan segalanya, tetapi segalanya tak berarti kalau kita tidak sehat. Rasakan manfaatnya dan nikmati dunia baru dengan hidup yang lebih segar serta fresh.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment