-

Percepat Masa Nifas Dengan Aman Dan Cepat

Bagi anda para ibu yang usai melahirkan, tentunya mengalami masa nifas yang panjang kurang lebih 40 hari sejak melahirkan. Hal ini memang sesuatu yang wajar dan tak mengganggu karena masing-masing dari kita sudah sama-sama tahu. Walau terkadang merasa jenuh juga ya menunggu waktu selama itu, padahal yang namanya manusia normal tentunya sudah ingin kembali melakukan hubungan romantis suami-istri, hehehe...

Kini dengan semakin majunya dunia ilmu pengetahuan serta semakin meningkatnya kemampuan manusia dalam menganalisa terhadap kebutuhan kita di masa mendatang, telah diproduksi sebuah herbal baru yang terkandung oleh hewan penghasil madu. Lebah, ya hewan mungil inilah yang memiliki andil sangat banyak dalam pembuatan herbal yang saya maksud.

Mari kita kenali lebah lebih dalam. Lebah atau disebut juga Apis Indica merupakan hewan penyengat yang kita kenal sebagai penghasil madu. Lebah ini mengambil makanan berupa nektar atau sari madu dari kembang atau bunga, kemudian dikumpulkan ke dalam sarang lebah. Sari madu yang terkumpul di dalam sarang tersebut bersifat sangat kental karena kandungan airnya sudah berkurang, jadi walau disimpan cukup lama tidak akan mengalami pembusukan. Disamping itu juga sebagai cadangan makanan bagi lebah itu sendiri.

Makanan lebah sendiri itu sebetulnya ada 3 macam yakni madu, royal jelly dan bee pollen. Sedangkan propolis itu adalah zat yang terbuat dari sari pucuk daun muda dan kulit kayu pohon poplar yang kemudian dicampur dengan liur lebah.

Manfaat Propolis Bagi Lebah?
Propolis ini merupakan zat yang berfungsi sebagai anti virus, bakteri, jamur serta racun. Sedangkan bagi lebah ini manfaatnya berguna untuk menambal sarang agar bebas dari serangan virus, bakteri dan jamur. Sehingga kalau kita kaji lebih jauh, sarang lebah ini sesungguhnya lebih steril dari ruangan operasi kamar rumah sakit sekalipun.

Bagi Manusia Apa Manfaat Propolis Ini?
Manusia sejatinya memiliki berbagai zat antibiotik alami yang diproduksi oleh tubuh. Namun karena daya tahan maupun makanan yang kita makan sehari-hari memiliki kandungan racun atau pun radikal bebas yang melebihi daya netralisir oleh tubuh, maka timbullah berbagai penyakit hingga kanker. Propolis ini dapat kita gunakan sebagai pengobatan karena mengandung bioplafonoids yang berfungsi sebagai antibiotik alami. Pengobatan macam apa saja yang dapat dilakukan menggunakan propolis ini? Tentunya banyak sekali seperti jantung, maag, liver, darah tinggi, asam urat, kolestrol, batu ginjal, gagal ginjal, diabetesmelitus, demam berdarah dengue, filariasis/kaki gajah, stroke, kanker payudara, bahkan HIV/AIDS.

Lalu bagaimana cara mengkonsumsi propolis ini? Nah bagi anda yang ingin melakukan ikhtiar pengobatan melalui propolis ini, caranya adalah dengan menuangkannya ke dalam seperempat gelas sebanyak 4x10 tetes per hari, bagi anda diatas usia 40 tahun saya anjurkan untuk sekaligus mengkonsumsi melia biyang sebanyak 2x5 semprot di bawah lidah. Pada pengobatan terhadap penyakit diabetes melitus itu bisa menghabiskan sekitar 3 paket propolis dan 1 paket melia biyang. Bagi anda penderita stroke bisa menghabiskan 1 paket melia biyang dan 7 paket propolis.

Karena propolis merupakan zat antibiotik alami yang tidak mengandung zat sintetis, maka penggunaannya tentu dapat dilakukan bersamaan dengan obat dokter kalau anda sedang mengkonsumsi obat dokter dan tidak usah khawatir sebab tidak mengandung efek samping. Di samping itu, penggunaannya pun dapat campur dengan madu kalau anda menginginkan rasa manis, karena rasa propolis itu sendiri semu pahit namun tak terlalu pahit.

Sebagai catatan bahwa penggunaan melia biyang yang saya anjurkan itu adalah sebagai zat perangsang terhadap kelenjar pituitary yang terletak di bawah otak kecil agar memaksimalkan kinerjanya. Pituitary ini merupakan sejenis kelenjar yang berfungsi sebagai HGH (Human Growth Hormon). Yakni kelenjar yang mengatur hormon pertumbuhan manusia. Untuk anda yang saya sebutkan sebagai judul artikel yakni kaum ibu-ibu yang usai melahirkan, anda dapat mengkonsumsi propolis saja denga cara meneteskan propolis sebanyak 3x 10 tetes per harinya. Dalam waktu kurang dari 1 minggu, masa nifas anda lebih cepat selesai dari kebanyakan.

Bagi anda yang menginginkan kesehatan segera, saya tuliskan list harga masing-masing produk. Untuk Melia Biyang berisi 4 botol spray dan Propolis berisi 7 botol @6ml. Harga tiap paketnya sama yakni Rp 550.000,-. Untuk pembelian langsung kontak saya di 085221882886 atau bisa langsung silaturahmi ke rumah saya di alamat Dusun Sindanghaji RT 27 RW 05 Desa Sidaharja Kecamatan Lakbok Kota Banjar 46385
Twitter: @bangmisno
Facebook: bangmisno@yahoo[dot]com
email: bangmisno@gmail[dot]com
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment