-

Jelang Gebyar Akbar OPP Melianature Indonesia di Banjarnegara

Persiapan yang dilakukan cukup matang dan memang mengundang berbagai suasana dan nuansa yang kentala akan sebuah kehangatan dalam kebersamaan untuk mendapatkan sebuah solusi kesehatan dan finansial di masa mendatang. Acara yang diagendakan bakal mengundang masyarakat umum dari berbagai kalangan serta usia ini bisa dibilang akbar, serta diharapkan menjadi jembatan bagi khalayak ramai untuk mendapatkan solusi kesehatan dan finansial yang lebih baik.

Sebelum malam tiba, saya sempatkan dulu tengok blog maupun jaringan dari bisnis yang sedang saya kerjakan. Mungkin ada diantara kawan-kawan yang suka dengan sebuah bisnis baik itu konvensional maupun jaringan yang secara terang-terangan. Nah saat ini saya memang sedang menggarap sebuah bisnis di bidang kesehatan, namun bisnisnya juga sangat mudah difahami tanpa memberatkan. Produknya hanya dua dan fungsinya juga sangat dahsyat. Produk yang pertama adalah Propolis, kandungannya terdiri dari liur lebah yang dicampur dengan dedaunan muda dan kulit kayu pohon poplar. Diolah di Australia dengan mutu standar GMP (Good Manufacturing Practice). Manfaatnya bagi lebah itu sendiri adalah untuk menambal sarang sekaligus melindunginya dari serangan virus, bakteri dan jamur.

Bagi manusia sendiri propolis dapat digunakan sebagai antibiotik alami, nutrisi yang sangat tinggi, anti kanker dan masih banyak lagi. Selain itu, karena propolis dapat membunuh virus, bakteri dan jamur, maka ia dapat kita gunakan untuk pengobatan baik itu pengobatan dalam maupun luar. Penggunaanya dapat mengobati semua penyakit contohnya maag, liver, jantung, paru, asam urat, stroke, HIV, katarak, alergi, darah tinggi,diare,dll.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment