-

Angin Segar Bagi Orang Dengan HIV/AIDS

Hampir sepekan aku ini di Banjarnegara, tujuannya tak lain ya buat belajar tentang bisnis maupun khasiat serta dosis yang baik dari produk herbal.

Sepertinya saya belum salaman deh ma teman-teman semua, bagaimana kabarnya? Mudah-mudahan sehat aja ya, syukur kalau demikian

Ada kisah yang membuat saya kagum dan sekaligus bersyukur, bahwa selama ini kan serangan virus HIV kian memprihatinkan dan diklaim belum ada obat atau serumnya.

Tapi kini telah hadir produk herbal yang terbuat dari liur lebah yang telah dicampur dengan pucuk daun muda serta kulit pohon poplar. Khasiat dari propolis ini memang dahsyat karena dapat membunuh virus, bakteri dan jamur. Sehingga propolis ini dapat kita gunakan untuk mengobati segala macam penyakit baik luar maupun dalam.

Saat ini memang sedang maraknya musim penyakit, satu diantaranya adalah HIV yang menyerang berbagai kalangan karena aktivitas sex bebas, transfusi darah yang tidak aman, penggunaan jarum suntik karena napza serta masih banyak lagi metode penularan yang terkadang tidak kita sadari.

Penyakit ini memang menakutkan karena para ahli menganggap bahwa virus ini belum ditemukan obatnya. Namun kita ternyata belum memahami bahwasanya segala sesuatunya telah diciptakan dengan sempurna dalam kehidupan ini yang terkandung dalam Kitab Suci Al-Qur'an. Yakni dalam sebuah surat An-Nahl ayat 68-69 yang isinya "Bahwa dari perut lebah akan keluar cairan beraneka warna, padanya terdapat penyembuh bagi manusia".

Dari pengamatan itulah kini telah diciptakan sebuah obat herbal yang berasal dari hewan lebah ini, yakni propolis yang fungsi utamanya membunuh virus, bakteri dan jamur. Karena manfaat yang sangat luar biasa ini, maka propolis dapat digunakan untuk membunuh virus HIV yang dianggap menakutkan bagi manusia. Hal ini pun sudah pernah dilakukan terhadap seseorang di Solo dan Pondok Kopi Jakarta Timun yang telah memberi kesaksiannya. Apa dan bagaimana teknik pengobatan menggunakan propolis ini? Anda bisa menghubungi saya untuk konsultasi lebih lanjut, atau untuk mendapatkan propolis ini. 085221882886.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment