-

Kesehatan Modal Utama Beraktivitas, Propolis Membantu Menjaganya

Banyak orang di sekitar kita yang kadang terlalu berlebihan dalam memanfaatkan waktu kerjanya. Mereka bekerja dari dini hari usai subuh dan terkadang pulang menjelang maghrib tanpa istirahat sedikit pun. Sikap macam ini terkadang menjadi kebiasaan, hingga pada suatu waktu kondisi tubuh kita melemah dan akhirnya jatuh sakit. Ketika kita tak dapat lagi melakukan aktivitas seperti biasa, tubuh selalu ingin terus melakukan rutinitas seperti biasa. Namun karena keadaan yang tak mendukung, akhirnya kita hanya bisa berbaring di tempat tidur.


Beberapa penyakit yang sering mendera akibat aktivitas yang menyita waktu dan berlebihan diantaranya adalah hernia atau dalam bahasa jawanya biasa disebut dengan turun bero. Penyakit yang satu ini timbul akibat pekerjaan yang menggunakan tenaga full, dalam hal ini adalah angkat barang, misalnya kuli panggul kuli penggilingan padi dan sebagainya. Beberapa penyakit yang lain disebabkan oleh aktivitas adalah maag, disebabkan oleh kurangnya kita mengkonsumsi makanan akibat kesibukan didalam aktivitas. Terlalu sering mengkonsumsi mie instant dalam kadar berat misal rutin dua bungkus perhari, bisa menyebabkan penyakit liver atau gangguan hati. Hal ini tentu sangat berbahaya bagi kesehatan kita, dan tentu saja harus diantisipasi dengan pengobatan alias cek rutin, baik itu cek kesehatan ke dokter maupun cek makanan yang akan kita lahap.

Beberapa contoh kasus penyakit ringan seperti di atas tentunya bisa membawa dampak yang kurang baik dan bisa sangat berbahaya apabila tidak ditangani dengan segera. Penyakit maag misalnya bisa menghambat aktivitas ketika sedang kambuh. Liver bisa mematikan manakala sudah mencapai kadar stadium empat alias tingkat terparah.

Membeli produk obat-obatan di warung terkadang menjadi solusi instant yang praktis dan mudah. Namun harus sampai kapankah kita mengalami hal ini, dimana kita tahu bahwasanya obat-obatan di warung merupakan hanya pereda sementara. Dalam jangka waktu beberapa lama kemudian bisa kambuh lagi dan menyiksa tubuh kita lantaran tak bisa berbuat banyak.

Apa Solusi Utama Untuk Masalah Ini?
Pertanyaan yang sangat menarik tentu saja. Berkat terobosan baru dan penelitian di bidang kesehatan atas ilmu pengetahuan, kini telah diciptakan produk kesehatan yang bisa disebut dengan istilah "Natures Miracle Antibiotic/Propolis". Propolis ini dikumpulkan oleh lebah dari pucuk muda daun dan kulit pohon poplar yang dicampurkan dengan liur lebah yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang sekaligus melindungi dari serangan virus, bakteri dan jamur.

Propolis berasal dari bahasa Yunani, Pro=Sebelum Polis=Kota=Sistem Pertahanan Kota.

Apa Kandungan Propolis ini?
Asam amino, Vitamin-vitamin, Bioflavonoids.

Seperti kutipan dari Ayat Al-Qur'an yang terdapat dalam Surat An-Nahl ayat 68-69 yang isinya 
"........akan keluar dari perutnya lebah beraneka warnanya, padanya ada obat bagi tubuh manusia".

Untuk Pengobatan Apa Aja Propolis Itu?
Propolis bermanfaat untuk mengobati penyakit luar dan dalam, diantaranya Batuk, asma, bronchitis, paru-paru, sinusitis, flu, demam, sakit kepala, Batuk, asma, bronchitis, paru-paru, sinusitis, flu, demam, sakit kepala, Infeksi kewanitaan , Herpes, penyakit kulit serta penyakit jamur, Kanker, tumor, gangguan jantung, ginjal, hati dan diabetes, Darah tinggi, darah rendah, Hepatitis/ liver, Asam urat, rematik, dan masih banyak lagi.

Cara Penggunaan Propolis?
1. Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu)
  • Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
  • Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
2. Penyembuhan luar: oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
3. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.
4. Untuk penyakit berat seperti batu ginjal gunakan selama 4x sehari masing-masing 10 tetes.

Harga Produk
Untuk pembelian 1 paket berisikan 7 botol @6ml seharga Rp 550.000, sedangkan harga eceran per botol adalah Rp 100.000.
Informasi lainnya anda bisa mengunjung web resmi propolis atau klik disini.

Berbagi informasi untuk kesehatan kita semua adalah tujuan saya, dengan sehat kita bisa melakukan segala aktivitas dengan gembira. Salam sehat.






Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment