-

Mengenal Lebih Dekat MA ALBarkah Sukajadi Sadananya


Ini merupakan pengalaman pertamaku sebagai seorang blogger, hemm pengalaman apa nih yang dimaksud? Pada bingung khan? wkwkwk tenang aja sob, pasti ntar gue jelasin dech maksud gue. Kala itu hari selasa tanggal 28 Februari kemaren, saya disuruh ama someone yang sangat berarti dihatiku, hehe maafin deh kalo lebay dikit. Ceritanya ada anak PMR yang pengen ngadain acara pramuka tanggal 11 maret 2012 esok. Kontan kupikir dulu nih tawaran, wah kayaknya ndak bisa soalnya ada rencana mau ke bandung pas tanggal itu. Akhirnya dengan berat hati kubatalkan permintaan itu muridnya MA ALbarkah. Sejenak kutatap wajahnya dengan penuh rasa kecewa atas penolakanku.

Keesokan harinya kuberencana tuk memikirkan hal ini serta beberapa hal lain yang memang masih terkait akan rencana kegiatan pramuka tersebut. Beberapa hari kemudian aku akhirnya membuat keputusan untuk membantu si Rani siswa dari ALbarkah tersebut untuk mempromosikan sekolahnya. Serta berencana untuk membawa minuman legen hasil dari sadapan pohon kelapa. Singkat aja dulu ni cerita, kapan waktu kita sambung lagi deh. oiya buat teman" yang penasaran pengen berkunjung ke MA GUPPI Albarkah Sukajadi Sadananya, klik ni link atau alamatnya di Dusun Limus RT 05 RW 07 Desa Sukajadi Sadananya Ciamis Jawa Barat.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment